Yoochun Umumkan Penundaan Pengiriman Photo Book 'Someday' yang Ternyata Laku Terjual

Foto: Yoochun Umumkan Penundaan Pengiriman Photo Book 'Someday' yang Ternyata   Laku Terjual Instagram



Meski mendapatkan banyak kecaman dari netizen namun masih ada penggemar setia yang mendukung Yoochun dan membeli photo book terbaru dari mantan member TVXQ itu senilai 91 ribu won.

Kanal247.com - Mincky Yoochun sebelumnya mengumumkan bahwa dirinya akan merilis photo book terbarunya berjudul "Someday". Photo book tersebut dijual dengan harga yang tak murah yakni 91 ribu won atau sekitar Rp 1,1 jutaan dimana nilai tersebut lebih tinggi dari rata-rata photo book idol yang dijual dikisaran 30 ribu won saja.

Meski mendapatkan kritikan pedas usai mengumumkan akan merilis photo book, namun masih ada penggemar setia yang mendukung perilisan photo book Yoochun. Pasalnya belum lama ini mantan member TVXQ ini mengumumkan bahwa pengiriman photo book-nya yang seharusnya bulan Juni akan diundur Juli karena pendemi virus corona.



"Aku meminta pengertian kalian karena pengiriman photo box, yang dijadwalkan akan dikirim pada bulan Juni, telah ditunda hingga Juli karena terganggunya jadwal keseluruhan akibat pandemi coronavirus," ujar Yoochun dalam pernyataanya. "Aku meminta kalian memahami karena jadwal telah ditunda."

"Kami akan mengumumkan tanggal pengiriman dan jadwal penandatanganan nanti. Kami akan memastikan pengiriman akan diproses sesegera mungkin," tambahnya. Hal ini sendiri dilakukan oleh Yoochun usai meningkatkan kasus corona virus di kawasan Itaewon belakangan ini.

Sementara itu sebelumnya Yoochun sempat tampil di acara TV "Rumor Has It" dan berbicara soal beragam skandal yang telah menimpah dirinya termasuk kenapa dirinya membantah di awal konferensi pers jika tak mengonsumsi obat-obatan terlarang meski saat dites hasilnya keluar positif. Bahkan bintang serial "Sungkyunkwan Scandal" ini berurai air mata ketika meminta maaf pada fans.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel