Jelang Keberangkatan Wamil, Suho Jadi Trending Topik Dunia

Foto: Jelang Keberangkatan Wamil, Suho Jadi Trending Topik Dunia Instagram
WowKeren dan Kanal247


Suho akan segera menjalankan wajib militernya dengan menjadi tentara aktif pada 14 Mei ini menyusul dua member EXO yang sudah lebih dulu bergabung di kamp militer yakni Xiumin dan D.O.

Kanal247.com - Penggemar akan kembali kehilangan member EXO yang akan menjalani wajib militernya. Setelah ditinggal Xiumin dan D.O. tahun lalu, kini giliran sang leader Suho yang akan mengikuti jejak kedua rekannya dengan menjadi tentara aktif pada 14 Mei ini.


Baca juga ...

Di tengah pandemi virus corona ini, tentu saja tak banyak atau bahkan tak ada sama sekali penggemar yang bisa mengantarkan kepergian Suho. Untuk itu fans menuliskan ucapan perpisahannya pada pelantun lagu "Obsession" tersebut lewat cuitan di akun Twitter hingga menjadikannya trending di dunia maya.

Tagar dalam tulisan hangul yang artinya waktu untuk menunggu Joonmyun akan dihabiskan dengan bahagia menjadi trending begitu pula dengan kata Jonmyun ketika orang berbicara tentang selamanya mungkin mereka sedang membicarakan tentang kini. Tagar nama Suho sendiri juga menjadi trending dengan lebih dari 166 ribu cuitan.

Photo-INFO
Twitter

Sementara itu para penggemar mengucapkan terima kasih pada Suho sudah menjadi leader yang baik selama ini dan EXO-L pasti akan setia menunggu kedatangan kembali idol 28 tahun inil. Sedangkan sebelum wamil Suho sudah lebih dulu menyapa fans lewat album debut solonya yang bertajuk "Self-Portrait" pada 30 Maret lalu.

"Ingat ketika Jongin menyalin tangan jun, terima kasih telah menjadi pemimpin terbaik yang bisa kami minta dan menjaga setiap member, kami akan menunggumu," komentar netter. "Kami mengirim tentara lain (untuk wamil) kami akan merindukanmu dan menunggumu junmyeon, terima kasih karena selalu ada di sana untuk kyungsoo," ujar yang lain. "Leader kami yang baik hati, penuh perhatian, bijaksana, yang termanis, luar dan dalam, kau membawa kebahagiaan ke begitu banyak hati dan kau sangat dicintai, mohon tetap baik-baik saja dan sehat, kami akan menunggumu dengan penuh kasih dan sabar," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel