Ini Alasan Kenapa Suga Percaya Pertemuan Para Member BTS Adalah Takdir

Foto: Ini Alasan Kenapa Suga Percaya Pertemuan Para Member BTS Adalah Takdir Instagram
WowKeren dan Kanal247


Acara seri dokumenter 'Break the Silence' mengungkapkan banyak sisi lain yang tak banyak diketahui oleh penggemar tentang BTS, termasuk pendapat Suga bahwa pertemuan RM dkk adalah sebuah takdir.

Kanal247.com - Bangtan Boys alias BTS saat ini boleh saja menjadi boyband paling populer saat ini. Tapi Rap Monster dkk masih tetap saja merasakan tekanan dan masa-masa sulit meski deretan prestasi mampu diraih oleh BTS. Hal ini diungkapkan oleh para member di acara seri dokumenter "Break the Silence".


Baca juga ...

Dalam episode ke-2 dengan tema "Kau bisa memanggilku idol", Suga berbicara soal makna tersebut bagi sebua tim dan kenapa BTS sangat spesial baginya. Dalam sebuah tim, ketika member lain mengalami kesulitan maka yang lainnya akan memberikan dukungan dan saling berbagi kesedihan.

"Berada di sana untuk satu sama lain adalah sumber kekuatan, bahkan jika kita tidak mengatakan apa-apa. Ini bukan tentang memilih satu orang tertentu. Kami saling mengenal dengan baik, bahkan tanpa kata-kata," kata Suga. "Bahkan jika aku telah membentuk tim sendiri. Itu tidak akan berhasil dengan baik."

Selanjutnya Suga mengatakan jika komposisi BTS dengan 7 member saat ini sudah merupakan tim yang solid dan saling bersinergi. "Ketika kau bepergian, ada beberapa orang yang kau ajak sejak awal, dan beberapa kau temui di sepanjang perjalanan. Aku pikir alasannya akan berbeda. Apakah itu dilakukan secara sukarela atau tidak, kami memulai perjalanan kami bersama. Jika kita melanjutkan, aku tidak bisa memikirkan hal yang lebih baik dari ini," tambahnya.

Suga berpikir pula bahwa pertemuan para member BTS seolah sudah menjadi takdir. "Daripada melakukan sesuatu sendiri, ketujuh dari kita melakukannya bersama-sama memiliki efek yang lebih sinergis. Mungkinkah ada hal yang lebih baik? Kita pasti ditakdirkan untuk bertemu. Aku sering memikirkan itu," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel