Foto 'Ilegal' Chanyeol EXO Terciduk Diposting Changmo, Begini Komentar Sang Idol

Foto: Foto 'Ilegal' Chanyeol EXO Terciduk Diposting Changmo, Begini Komentar Sang Idol



Terlihat mempromosikan single terbarunya, Changmo malah terciduk membagikan foto 'ilegal' dari Chanyeol. Mencoba meluruskan hal itu, member EXO itu langsung memberikan komentar di postingan tersebut.

Kanal247.com - Seperti diketahui, baru-baru ini Changmo mengadakan kolaborasi bersama dengan Chanyeol EXO. Mereka merilis single bertajuk "Yours" yang juga digarap bersama dengan Lee Hi dan Raiden. Single tersebut telah resmi dirilis pada 12 Mei lalu, dan langsung mendapat sambutan meriah dari barisan penggemar Chanyeol dan EXO.

Setelah resmi dirilis, Changmo terlihat mempromosikan single terbarunya itu di laman Instagram. Pada Rabu (13/5), ia mengunggah semua foto artis yang terlibat dalam lagu tersebut. Termasuk Chanyeol, Raiden, Lee Hi dan dirinya sendiri. Changmo memilih membagikan foto resmi single untuk Lee Hi dan Raiden, saat mereka kompak menggunakan busana bernuansa hitam.

Namun yang paling mencuri perhatian tentu saja potret milik Chanyeol. Bagaimana tidak, Changmo malah memilih foto ID dari idol asuhan SM Entertainment. Potret tak resmi alias "ilegal" milik Chanyeol itu langsung dipertanyakan oleh sang idol. Pemilik nama asli Park Chanyeol itu bertanya darimana Changmo mendapatkan foto itu. Dengan lugas, rekan duetnya itu ternyata mengambil foto Chanyeol dari Google.



Foto \'Ilegal\' Chanyeol EXO Terciduk Diposting Changmo, Begini Komentar Sang Idol

Instagram

"LOL di mana Anda menemukan foto saya?," tanya Chanyeol di kolom komentar. "Aku pergi ke Google dan mencarimu," jawab Changmo. Sontak interaksi keduanya di Instagram itu langsung menuai gelak tawa dari netter. Bahkan mereka tak mengira jika Changmo punya selera humor yang cukup kocak.

"Hanya berpikir Changmo mencari foto Chanyeol di Google membuat saya tersenyum lebar," komentar netter. "Saya tidak pernah berpikir Changmo lucu," imbuh yang lain. "Hanya Chanyeol yang memiliki foto ID-nya di pos," celetuk yang lain.

Sementara itu, "Yours" langsung berhasil menempati puncak tangga lagu iTunes di 21 Negara dan juga berhasil menempati puncak tangga lagu di berbagai situs musik di Korea, situs musik terbesar di Cina, QQ Music dan Kuwo Music. Prestasi tersebut tentunya membuat para penggemar Chanyeol bangga.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel