T.O.P Big Bang Kembali Berulah, Potret Ganteng Dilayani Minum Seorang Wanita Jadi Sorotan

Foto: T.O.P Big Bang Kembali Berulah, Potret Ganteng Dilayani Minum Seorang Wanita Jadi Sorotan Twitter
WowKeren dan Kanal247


Ulah T.O.P Big Bang di laman Instagram seolah tak ada habisnya bikin barisan pengikut geleng-geleng. Meski mengaku rindu, kini mereka malah dibuat heboh dengan potret T.O.P saat tengah dilayani minum wanita.

Kanal247.com - Bukan hal baru lagi jika T.O.P Big Bang suka membagikan foto-foto abstraknya di media sosial, entah tentang karya seni yang ia sukai atau bahkan foto selfienya sendiri yang terkadang terlihat nyeleneh. Bukannya mendapat kritikan, T.O.P justru kembali memikat hati penggemarnya dengan wajahnya yang tampan.


Baca juga ...

Baru-baru ini, T.O.P kembali mengunggah postingan di laman Instagram yang sukses membuat netizen takjub sekaligus gagal fokus. Jika biasanya ia sering membagikan potret abstrak, kini seolah menjawab rasa rindu penggemar yang sudah menantikan penampilan terbarunya. Pada Kamis (14/5), ia membagikan potret ganteng dengan nuansa hitam putih.

Menggunakan setelan jas formal, T.O.P tampak bergaya dengan segela botol minuman. Bahkan di belakang artis asuhan YG Entertainment itu juga terlihat ada sosok wanita yang menuangkan minuman ke gelas T.O.P. Sayang banyak netter yang malah menduga jika foto ini sebenarnya hanyalah hasil editan semata. Namun tak jarang yang mengomentari visual rapper kelahiran 1987 itu.

"Walaupun ini sekedar cuma editan, aku sangat senang bisa melihatmu," komentar @yell****. "Aah ok...selanjutnya edit yang benar. Cerdas. Juga: #stepchickensrise karena itu kenapa tidak (Aku hanya minta maaf untuk ini hehe)," sambung @jeni****. "Bagaimana bisa kamu terlihat sangat seksi dan begitu panas di sekali waktu," seru yang lain.

"Hujatan apalagi yang akan TOP terima dari para malaikat julid gaes," tulis @inda****. "Patut ah taknak berbuka dekat rumah dah, dah ada bini baru," celetuk netter. "Mati aja kau bang selingkuhin aku," goda yang lain. "Papih mulai nakal ya awas aja ntar klo udah pulang," sahut yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel