Digugat Rp 3 Miliar, Atalarik Syah Miris Ke Tsania Marwa

Foto:  Digugat Rp 3 Miliar, Atalarik Syah Miris Ke Tsania Marwa Instagram



Atalarik Syah mengungkapkan jika dirinya cukup terkaget-kaget melihat gugatan mantan istrinya tersebut, terlebih lagi menyebut seharusnya Tsania Marwa 'tahu diri'.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Tsania Marwa telah menggugat harta gono-gini ke mantan suaminya, Atalarik Syah. Jumlah materi gugatannya pun tidak tanggung-tanggung, yakni sebesar Rp 3 miliar.

Tahu dirinya digugat Rp 3 miliar oleh mantan istrinya itu, Atalarik Syah mengaku sangat terkaget-kaget. Gugatan harta gono-gini tersebut sudah didaftarkan Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong pada 3 April 2020 lalu. Namun agenda sidang harus tertunda lantaran imbas wabah Corona atau Covid-19 saat ini.

"Ya pada dasarnya kagetnya kalian, kagetnya saya," ungkap Atalarik Syah di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/5). "Intinya dari pihak saya itu menginginkan itu dari mediasi aja justru tidak seperti yang diberitakan. Di sini ada manejer saya, Reta. Dia penghubung dari semuanya jadi saksi, bahwa kita yang pro aktif pada dasarnya untuk pengadilan bukanlah sasarannya. Kami merasa ini terjebak," jelas Atalarik Syah.



Lebih lanjut, pesinetron tampan ini mengatakan jika dirinya memang sudah memprediksi sejak awal perceraian bahwa Tsania Marwa akan melakukan hal ini. Oleh karena itu dia pun tak heran jika melihat mantan istrinya benar-benar melakukan gugatan itu. Meski demikian, dia merasa miris saat melihat Tsania Marwa sekarang dan menyebut jika seharusnya mantan istrinya itu lebih tahu diri.

"Ini sudah saya prediksikan banget-banget dengan sepak terjangnya dalam menanggapi kasus pribadi kasus rumah tangga perceraian," kata Atalarik Syah. "Menurut saya ini kelanjutan dari episode perjalanan hidup saya saja. Saya nggak kaget sudah dipersiapkan segala sesuatunya ya," lanjut Atalarik Syah.

Terakhir, Atalarik Syah pun mengaku siap menghadapi gugatan dari sang mantan istrinya itu. Dia menegaskan akan berperang melawannya di meja hukum untuk mendapatkan keadilan.

"Yang saya merasa jadi miris mantan istri saya. Yang saya kenal dia lebih tahu diri dari ini, untuk masalah gugatan-gugatan ini ya lihat saja, saya juga sampai angka-angkanya itu semua ada buktinya," pungkas Atalarik Syah. "Saya sudah menggunakan kuasa hukum yang baru juga, kemungkinan sekarang malah jadi e-court tergantung PSBB ini, kemarin sidang pertama kena PSBB jadi mungkin sidang selanjutnya e-court juga.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel