Makan Sahur Hanya Pakai Kurma, Hanung Bramantyo: Perut Saya Sudah Viral

Foto: Makan Sahur Hanya Pakai Kurma, Hanung Bramantyo: Perut Saya Sudah Viral instagram



Gara-gara tanpa sengaja mondar-mandir di belakang sang istri yang sedang live di TV, perut Hanung Bramantyo langsung viral. Begini curhatan Hanung setelahnya saat makan sahur cuma pakai kurma.

Kanal247.com - Zaskia Adya Mecca belum lama ini mengalami kejadian unik selama berkarier sebagai seorang figure publik. Bagaimana tidak, saat sedang live di TV nasional, konsentarsi Zaskia Mecca justru pecah karena ulah suaminya, Hanung Bramantyo.

Kala itu Hanung yang tak memakai baju mondar-mandir di belakang istrinya. Tentu saja hal itu tak disengaja lantaran Hanung tak mengetahui jika istrinya sudah memulai syuting. Alhasil ia pun banyak diledek karena kejadian tersebut langsung viral.

Kini Hanung pun curhat tentang asupan makanan yang ia kurangi gara-gara perutnya yang sudah viral itu. Hal ini disampaikannya seraya mengunggah foto duduk sendiri dan menikmati kurma sebagai hidangan sahur.

Hari ini sahur sendiri. Entah kenapa anak-anak selalu tidur jam 1 malam. Mungkin karena abi dan bianya selesai taraweh, tadarus dan aktifitas lainnya jam 11 malam. Lalu clean up beserta segala kerempongan lainnya, mereka baru bablas tidur jam 1 malam,” cerita Hanung. “Biasanya emang bangun sahur, lalu habis Subuh bobo lagi sampai jam 12 siang. Tapiii, karena jam 8 pagi harus ujian online. Maka dengan beraaat hati, @kana.sybilla dan @kalamadali belajar puasanya libur dulu deh. Berat sih. Tapi ya mau bagaimana lagi. Gapapa. Insya allah, tahun depan ada kebijakan bahwa selama Ramadhan sekolah libur atau masuk jam 1 siang, kayak pas abinya SD di sekolah Muhammadiyah, pada saat puasa masuknya siang. Amiin.

Baca juga ...

Oh ya, kenapa sahurnya cuma pake Kurma doang? Karena perut saya sudah viral, maka saya memutuskan untuk mengurangi asupan pangan. Gak penting sih! di prek i wae lah,” curhat Hanung Bramantyo.

Sontak saja pengakuan suami Zaskia Mecca ini langsung menggelitik perut rekan artis dan netizen lainnya. Alhasil, Hanung Bramantyo pun lagi-lagi panen komentar jenaka yang menggodanya tentang insiden live TV kala itu.

Perutnya udah tayang di tv nasional,” ledek @fajar*****. “Dari betapa panjangnya caption ini, dan yang tadinya ku berfokus dengan permasalahan sekolah dibulan ramadhan, lalu fokus ku teralihkan seketika dengan ‘perut sudah viral’. Oke abi,” kelakar @fifi****.

Wkkwwk perutnya sudahh viraaal,” celetuk @naura****. “Wkwkwkkwk mondar mandir g pake baju perutnya offset pula,” canda @angel****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel