Jessica Iskandar Dianggap Antisipasi Komentar Julid di Video Baru dengan Richard Kyle

Foto: Jessica Iskandar Dianggap Antisipasi Komentar Julid di Video Baru dengan Richard Kyle instagram



Jessica Iskandar dan Richard Kyle tetap bisa menunjukkan sisi romantis meski terbentang jarak ketika di rumah saja karena pandemi virus corona yang tengah berlangsung.

Kanal247.com - Kisah asmara selebriti memang menjadi hal paling difavoritkan bagi publik. Tidak heran jika momen kebersamaan selebriti kerap menjadi perbincangan di media sosial.

Pasangan selebriti yang kerap mencuri perhatian yakni Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Sejak memutuskan untuk menjalin hubungan asmara hingga akan segera melangkah ke pelaminan, Jessica dan Richard selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik.

Apalagi, Jessica dan Richard diketahui tak ragu membagikan potret kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Tentu momen tersebut memunculkan banyak respons dari publik.

Jessica pun terlihat kembali membagikan momennya bersama sang tunangan melalui akun Instagram pribadinya, @inijedar. Jessica tampak mengajak Richard untuk membuat video TikTok meski terbentang jarak.

Baca juga ...

Jessica dan Richard diketahui saat ini memutuskan untuk tetap tinggal di rumah karena pandemi virus corona. Keduanya bahkan memutuskan menunda pernikahan mereka sampai pandemi berakhir. Meski begitu, Richard terlihat sesekali mengunjungi rumah Jessica untuk menghabiskan momen bersama.

"Aku post cuma karena lucu, aku disini, Richard disana tapi kita bersama di video ini.. #gemes #dirumahmasingmasing #dirumahaja #couple #boy #and #girl #love #for #forlove," tulis Jessica pada keterangan video yang ia bagikan Selasa (12/5).

Video yang dibagikan oleh ibu satu orang anak itu sontak langsung dibajiri oleh komentar warganet. Warganet mengaku gemas bukan main dengan pasangan yang sama berusia 32 tahun itu. Tak sedikit yang mendoakan agar Jessica dan Richard dilimpahi dengan kesehatan.

"Gemeess," ujar salah seorang warganet. "Semoga kalian selalu berbahagia," sambung lainnya. "Pasangan yg kompak," kata lainnya. "Semoga kalian bahagia selalu.. Amin," tambah lainnya. "Gemess maatt," lanjut lainnya.

Ada pula warganet yang menyebutkan jika Jessica tengah mengantisipasi komentar julid yang diberikan warganet. Pasalnya, akhir-akhir ini Jessica dan Richard diisukan telah tinggal satu atap meski belum menikah.

"Wkwkwkwkkw udah males baca komenan netizen yang grup paling bener .. langsung di jelasin di captionnya," ujar warganet. "Caption.a antisipasi buat para mulut julid," terang lainnya. "Aku di sini ...dia di sana ...begitu mbake top," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel