3 Tahun Berturut, Trio Suzy-Park Bo Gum dan Shin Dong Yup Bakal Jadi Host Baeksang Arts Awards Lagi

Foto: 3 Tahun Berturut, Trio Suzy-Park Bo Gum dan Shin Dong Yup Bakal Jadi Host Baeksang Arts Awards Lagi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bagi Suzy sendiri dirinya sudah yang kelima ini menjadi pembawa acara Baeksang Arts Awards yakni sejak 2015 lalu sedangkan Park Bo Gum baru tahun ketiganya ini sejak 2018 kemarin.

Kanal247.com - Acara pengharagaan Baeksang Arts Awards akan kembali digelar untuk yang ke-56 kalinya. Dalam acara bergengsi tersebut Suzy, Park Bo Gum dan Shin Dong Yup yang sudah sejak 2018 lalu membawai acara ini akan kembali didapuk sebagai MC untuk mengarahkan jalannya acara.


Baca juga ...

56th Baeksang Arts Awards sendiri rencananya baru akan digelar pada 5 Juni mendatang di Ilsan Kintex di Provinsi Gyeonggi. Beberapa film, drama dan teater yang tayang tahun lalu telah diseleksi untuk menjadi nominasi. Sedangkan penilian juri juga sudah dilaksanakan pada tanggal 1 hingga 30 April kemarin.

Shin Dong Yup sendiri sudah menjadi MC untuk acara Baeksang Arts Awards sebanyak 5 kali dan akan keenamnya ini. Sedangkan Suzy baru akan lima kali berturut. Sementara Park Bo Gum menjadi paling newbie dan bergabung sejak 2018 lalu dan duet ketiganya sukses mencuri perhatian hingga terpilih kembali.

Banyak penggemar yang sudah tak sabar menyaksikan aksi Suzy dan Park Bo Gum serta Shin Dong Yup untuk mamandu acara 56th Baeksang Arts Awards. Tak hanya itu banyak juga yang ingin melihat chemistry antara Suzy dan Park Bo Gum yang sepertinya tak akan malu-malu lagi karena sudah mau yang ketiga kalinya bekerja sama bareng.

"Suzy jjang dah 5 kali aja awokwowk. Gw nungguin mbak suzy sama park bogum maen drama bareng wehhh," komentar netter. "Dan terjadi lagi .. ahahah mdhn2 kali ini udh ada chemistry nya ya mba suzy mas bogum .. udh g main awkward2an lagi," ujar yang lain. "5 tahun berturut2 suzy jd Mc baeksang dah kya yang punya Baeksang aja hahahaaa," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel