Jodoh dengan Habib Usman, Kartika Putri Beber Lika-liku Perjalanan Cinta Akui Pernah Ditaksir Gadun

Foto: Jodoh dengan Habib Usman, Kartika Putri Beber Lika-liku Perjalanan Cinta Akui Pernah Ditaksir Gadun instagram



Sebelum hijrah dan dipertemukan dengan jodohnya yakni Habib Usman, Kartika Putri ungkap lika-liku perjalanan cintanya akui pernah ditaksir gadun hingga suami orang.

Kanal247.com - Kartika Putri adalah satu dari sekian artis Indonesia yang memutuskan untuk hijrah. Nampaknya kehidupan wanita yang akrab disapa Karput ini semakin lengka usai dipertemukan dengan jodohnya yakni Habib Usman.


Baca juga ...

Saat ini Kartika Putri pun sering menunjukkan gambaran rumah tangganya dengan Habib Usman yang terjalin sangat harmonis. Tak heran jika ada saja yang ingin belajar dari pengalaman Karput dalam mencari pasangan hidup.

Ia pun membeberkan lika-liku perjalanan cintanya sebelum dipertemukan dengan Habib Usman. Hal ini disampaikannya lewat vlog Melaney Ricardo yang tayang 12 Mei 2020 kemarin. Diakui Kartika Putri bahwa untuk mencari jodoh yang baik salah satunya dengan memperbaiki diri sendiri.

“Sekarang aku mikirnya gini, kalau kita mau mencari jodoh yang baik itu benar banget bahwa kita harus memperbaiki diri kita dulu,” kata Kartika Putri.

Sebelum hijrah, Kartika Putri memang dikenal sebagai salah satu artis Indonesia dengan imej yang seksi. Rupanya hal itu juga membuat ia pernah ditaksir oleh gadun atau pria hidung belang hingga suami orang. Namun ia menegaskan meski belum berpenampilan religius, Kartika Putri selalu mencari sosok imam yang bisa membimbingnya.

“Dulu kan kakak tahu ya aku tarzan banget, di mana akhirnya yang suka sama aku itu kalau nggak gadun, laki orang, kalau nggak memang single. Aku tuh dulu belum berjilbab, tapi maksudnya mencari imam mencari orang yang seiman dan juga mencari yang bisa membimbing kita,” cerita Kartika Putri.

Meski berharap mendapatkan jodoh imam yang bisa membimbing, namun tak disangka Kartika Putri bahwa ia mendapatkan suami seorang Habib. “Tapi pada saat itu nggak mikir yang nyarinya habib, bahkan ustaz aja aku dulu nggak kepikiran mau, karena dulu mikirnya gue nanti jadi kayak gimana gitu,” sambungnya.

Akan tetapi Kartika Putri akhirnya menemukan hidayah dalam hidupnya dimana ia menemukan banyak pelajaran berharga. Hingga pada saatnya ia menikah dengan Habib Usman dan belum lama ini dikaruniai buah hati pertama mereka yang diberi nama Khalisa Aghnia Bahira.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel