D.O dan Xiumin EXO Bakal Main di Pertunjukan Musikal Tentang Prajurit

Foto: D.O dan Xiumin EXO Bakal Main di Pertunjukan Musikal Tentang Prajurit



Return: The Promise of the Day’ adalah musikal tentara orisinal yang membahas topik penggalian sisa-sisa prajurit heroik yang mengorbankan diri untuk melindungi negara mereka selama Perang Korea.

Kanal247.com - D.O. dan Xiumin diketahui saat ini sedang menjalani sebagian besar waktu mereka di tempat wajib militer. Menariknya, baru-baru ini dikabarkan bahwa kedua member EXO tersebut akan mengambil peran dalam pertunjukan musikal tentang militer yang bertajuk "Return: The Promise of the Day".

"Return: The Promise of the Day" adalah musikal tentara orisinal yang membahas topik penggalian sisa-sisa prajurit heroik yang mengorbankan diri untuk melindungi negara mereka selama Perang Korea. Musikal mengonfirmasi bahwa veteran perang masa kini Seung Ho akan dimainkan oleh Lee Jung Yul dan Lee Gun Myung, sementara Seung Ho dari masa lalu akan dimainkan oleh D.O dan Yoon Ji Sung.

Hae Il, yang dihormati oleh teman-temannya karena pengetahuannya yang luas, akan dimainkan oleh Lee Jae Kyoon dan Lee Chan Dong. Saudara kembar Hae Il, Hae Sung akan diperankan oleh Yang Ji Won, Lee Ji Hye, dan Kim Sejeong gu9udan. Jin Goo, yang membuat teman-temannya tersenyum dengan hati yang tidak bersalah, akan dimainkan oleh Kim Ki Soo.

Baca juga ...

Selanjutnya, cucu Seung Ho Hyun Min akan dimainkan oleh Lee Hong Ki dari F.T. ISLAND dan Xiumin. Teman Hyun Min, Woo Joo, yang memiliki kepribadian yang menyegarkan, akan dimainkan oleh Kim Min Suk dan Sungyeol INFINITE.

Musikal dimulai dengan veteran perang Seung Ho berkeliaran di sekitar pegunungan di lingkungan Dabu untuk mencari sisa-sisa rekannya yang tewas dalam pertempuran. Seung Ho akan kembali untuk menemukan rekan-rekan prajuritnya. Seung Ho muda yang bertempur selama Perang Korea akan berganti-ganti sepanjang musikal. Tahun ini, musikal itu juga akan menghormati peringatan 70 tahun Perang Korea dan 3,17 juta tentara yang berperang untuk layanan dan pengorbanan mereka.

"Return: The Promise of the Day" dijadwalkan berjalan dari 4 Juni hingga 12 Juli di Woori Art Hall Olympic Park di Seoul. Musikal akan mengikuti protokol jarak sosial dan menempatkan kursi kosong antara orang-orang untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan untuk memastikan keselamatan penonton.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel