Roy Kiyoshi Malah Ditertawakan Kala Ungkap Banyak Makhluk Gaib di Penjara

Foto: Roy Kiyoshi Malah Ditertawakan Kala Ungkap Banyak Makhluk Gaib di Penjara Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya mengalami stres lantaran dicibir tak bisa meramal diri sendiri, Roy Kiyoshi rupanya menemukan banyak makhluk halus di penjara hingga membuatnya susah tidur.

Kanal247.com - Hingga saat ini, Roy Kiyoshi masih mendekam di balik jeruji besi. Ia ditahan di rumah tahanan (rutan) Polres Metro Jakarta Selatan lantaran kasus penyalahgunaan narkoba.


Baca juga ...

Menurut kabar yang diungkap oleh kuasa hukum Roy, Henry Indraguna, kliennya mengalami stres. Hal itu lantaran Roy mengetahui jika dirinya dicibir tak bisa meramal diri sendiri.

Bahkan tak cuma itu saja, Henry Indraguna membeberkan jika Roy juga mengalami susah tidur. Hal itu terjadi lantaran Roy menemukan banyak sekali makhluk halus di penjara.

"Iya dia kemarin cerita, katanya banyak (makhluk halus) di situ, banyak sekali. Karena banyak itu lah, dia malam enggak bisa tidur lagi," ujar Henry Indraguna, Selasa (12/5).

Henry Indraguna menambahkan jika Roy telah mengungkapkan keluhannya itu kepada pihak kepolisian. Sayangnya, keluhan Roy tak digubris sedikit pun, justru malah ditertawakan.

"Ya pihak penyidik cuma ketawa aja, udah disampaikan. Iya karena mereka enggak memahami kondisi Roy dengan kelebihannya ini," papar Henry Indraguna.

Rupanya sama dengan aparat kepolisian, nyaris dari para netizen juga menertawakan keluhan Roy. Pasalnya menurut netter, Roy yang memiliki kemampuan indra keenam seharusnya sudah terbiasa dengan adanya makhluk halus.

"Kocak nih... bukannya dirumah dede roy jg banyak ya makhluk halusnya," tulis netter dengan akun @vira*********. "Lah apa kabar rumah elu jumenab? Bukannya lu punya banyak koleksi boneka hantu, tapi masih bisa bobo syantiek. Harusnya udah terbiasa," sambung akum @lam*********nt.

"Indihome/indigo/indogo kan biasa interaksi sm makhluk mana saja, knp smp kgk bisa tidur," tulis pemilik akun Instagram @vie*********al. "Mungkin tuh makhluk buat temenin biar g kesepian sekalian indung2 dia biar bs tdr," tandas akun @mar*********ry.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel