Mina Gugudan Beri Jawaban Menohok Terhadap Pernyataan Seksis Netizen

Foto: Mina Gugudan Beri Jawaban Menohok Terhadap Pernyataan Seksis Netizen
WowKeren dan Kanal247


Mina menerima berbagai pertanyaan dari penggemar dan meluangkan waktu untuk menjawab masing-masing dengan tulus. Tetapi seorang netizen berkomentar mengenai hal yang idol tersebut tak suka.

Kanal247.com - Kang Mina merupakan salah satu idol yang kerap blak-blakan saat berinteraksi dengan para penggemarnya. Salah satu member gu9udan ini diketahui juga sering berinteraksi dengan para netizen di Instagram.


Baca juga ...

Baru-baru ini mengadakan sesi tanya jawab melalui Instagram Story miliknya. Namun, ketika seorang netizen mengeluarkan pernyataan seksis tentang diskriminasi bagi kaum wanita, Mina tak bisa menahan diri untuk memberi balasan menohok.

Dalam sesi tanya jawab tersebut, Mina menerima berbagai pertanyaan dari penggemar dan meluangkan waktu untuk menjawab masing-masing dengan tulus. Tetapi seorang penggemar berkomentar mengenai hal yang Mina tak suka. “Itu tidak baik. Wanita tidur terlalu larut, hahaha,” kata netizen itu.

Mina Gugudan Beri Jawaban Menohok Terhadap Pernyataan Seksis Netizen

Instagram

Mina pun tak tahan dengan pernyataan seksis yang mendiskriminasi kaum wanita itu. Ia pun membalas pernyataan tersebut dengan komentar menohok. “Jika Anda punya waktu untuk meninggalkan pertanyaan seperti ini, Anda harus mencoba membaca satu baris lagi dalam sebuah buku,” ujarnya yang dilansir dari Koreaboo pada Rabu (13/5).

Segera setelah jawabannya menohok Mina tersebut, beberapa netizen tidak yakin apakah dia melewati batas. “Dia agak bereaksi berlebihan,” ujar seorang netizen. “Apakah dia harus menjawabnya dengan cara itu?” kata netizen yang lain.

Tetapi sebagian netizen membela Mina dan mengklaim bahwa pernyataan seksis seperti itu perlu disuarakan. “Anda harus membalas pernyataan yang mendiskriminasi perempuan,” ujar yang lain. “Itu adalah tanggapan yang menyegarkan.”

Sebelumnya, Mina juga sempat berdepat dengan netizen mengenai tubuh ideal bagi seorang wanita. Hal ini terjadi saat ia membagikan kepada para penggemarnya bahwa diet soda itu takk baik. Ia lantas menjelaskan bahwa kecantikan tidak harus dilihat dari bentuk tubuh.

Namun seorang netizen malah ngeyel dan mengatakan bahwa seorang wanita masih akan lebih cantik jika kurus. "Itu juga tidak berguna kecuali kalian punya pekerjaan sepertiku. Aku tak berpikir bahwa satu-satunya terlihat cantik adalah dengan tampil kurus," balas Mina saat itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel