Anak Kandung Laurens Berpihak ke Syahrini, Sebut Sang Ayah Terobsesi dengan Istri Reino Barack

Foto: Anak Kandung Laurens Berpihak ke Syahrini, Sebut Sang Ayah Terobsesi dengan Istri Reino Barack instagram
WowKeren dan Kanal247


Pria bule yang disebut-sebut sebagai ayah angkat Syahrini terus membagikan foto dan video lama kedekatannya dengan istri Reino Barack, anak kandungnya kini buka suara.

Kanal247.com - Nama Laurens, pria bule yang disebut-sebut sebagai ayah angkat Syahrini memang banyak mencuri perhatian akhir-akhir ini. Beragam foto dan video yang terus dibagikannya menguak kedekatan dengan Syahrini dan memicu beragam anggapan miring.


Baca juga ...

Melihat hal itu, anak kandung Laurens, Lauyaju, akhirnya ikut buka suara. Ia kembali muncul membela dan berpihak kepada Syahrini. Lewat tulisan di Insta Stories, Lauyaju mengungkapkan kekesalannya dengan tingkah laku yang ditunjukkan oleh Laurens saat ini.

Lauyaju membeberkan beragam kebaikan Syahrini kepada keluarganya. Karena itu lah ia menyebut jika saat ini keluarga Laurens di Belanda sangat malu dengan tingkah laku pria bule tersebut.

Saya ga pernah di seumur hidup, nyangka papah saya Laurens bisa jadi sejahat ini. Syahrini orang baik bahkan terlalu baik, ga pernah jelekin kita, ga pernah jelekin atau JAHAT sama papah saya," tulis anak kandung Laurens di Instagram Stories. “Papa saya benar udah bikin malu saya dan family di Belanda!

Anak Kandung Laurens Berpihak ke Syahrini, Sebut Sang Ayah Terobsesi dengan Istri Reino Barack

Instagram

Tak hanya itu, Lauyaju juga menyebut jika Laurens seperti terobesi dengan Syahrini melihat tingkah lakunya sekarang. Ia pun meminta untuk tak lagi ada fitnah di bulan suci ini.

Menurut saya ya, ini (Laurens) kelakuan orang yang terobsesi sama Syahrini! Karena orang yang benar normal dan bilang dia sayang Syahrini nggak mungkin mau sakitin dan jelekin Syahrini kayak gini,” lanjutnya. “Ini bulan puasa, bulan suci jangan fitnahin orang lain. Saya malu, malu! Dengan kelakukan Laurens papah saya.

Anak Kandung Laurens Berpihak ke Syahrini, Sebut Sang Ayah Terobsesi dengan Istri Reino Barack

Instagram

Lebih lanjut, Lauyaju kembali meminta sang ayah untuk berhenti mengganggu kehidupan Syahrini ynag kini sudah menjadi istri Reino Barack. Bahkan ia tak segan untuk mengungkit luka lama Laurens saat dipenjara selama 4 tahun di Indonesia.

STOP ganggu hidup Syahrini yang sudah bahagia dengan suaminya, Memangnya siapa kamu mau Syahrini tlp kamu terus seperti dulu?! Dan siapa yang normal dan ada hati enjoy entertaining yang kaya gini?” lanjut anak kandung Laurens.

Postingan anak kandung Laurens yang disebarluaskan akun gosip ini pun ditanggapi beragam oleh waragnet. Respons pro-kontra masih berdatangan atas drama yang terjadi anatara Syahrini dengan pria bule yang disebut-sebut sebagai ayah angkatnya ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel