Permohonan Dikabulkan Polisi, Roy Kiyoshi Akan Segera Rehabilitasi di RSKO

Foto: Permohonan Dikabulkan Polisi, Roy Kiyoshi Akan Segera Rehabilitasi di RSKO instagram



Permohonan untuk melakukan rehabilitasi dikabulkan oleh pihak kepolisian, Roy Kiyoshi dikabarkan akan segera dirawat di Rumah Sakit Ketergantungan Obat di Cibubur, Jakarta Timur.

Kanal247.com - Kasus narkoba yang melibatkan para selebriti memang selalu menjadi sorotan penuh publik. Tidak heran jika kasus narkoba yang melibatkan Roy Kiyoshi sontak langsung menarik perhatian.

Roy diketahui diamankan di kediamannya karena positif menggunakan psikotropika jenis benzo. Atas tindakannya tersebut, Roy akhirnya diamankan oleh pihak yang berwajib.

Roy pun tampaknya sudah melakukan permohonan untuk mendapatkan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat. Beruntung, permohonan Roy tersebut disetujui oleh pihak berwajib dalam waktu cukup singkat.

"Jadi keluarga yang bersangkutan mengajukan permohonan dan pengajuannya telah kami kabulkan," kata Kasat Narkoba Polres Jaksel Kompol Vivick Tjangkung seperti yang dilansir dari laman metro.tempo.co, Selasa (12/5).

Baca juga ...

Hasil permohonan yang dilakukan oleh pihak Roy tersebut akhirnya muncul hari ini, Rabu (13/5). Roy dikabarkan melakukan pemeriksaan untuk keperluan rehabilitasi tersebut pada jam 9 pagi hingga sebelum 12 siang.

"Hasil asesmen hari ini, Roy sudah selesai tadi mulai jam 09.20 WIB kurang lebih dan berakhir sebelum jam 12 tadi," ujar Henry Indraguna, kuasa hukum Roy, seperti yang dikutip dari laman detikcom, Rabu (13/5).

Henry pun mengharapkan hasil asesmen dari kliennya tersebut seperti yang diharapkan. Henry pun menyebutkan jika hasil asesmen Roy baik, maka pria indigo tersebut dapat langsung mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat, Cibubur, Jakarta Barat hingga sembuh.

"Bahwa hasilnya mudah-mudahan, Roy besok sudah bisa dipindah ke RSKO kurang lebih jam 9 atau 10 (pagi)," terang Henry.

Roy sendiri dikabarkan mengonsumsi psikotropika jenis benzo karena stres lantaran tidak bisa keluar di tengah pandemi virus corona saat ini. Benzo sendiri biasanya memang digunakan seseorang karena alasan stres hingga sulit tidur. Pada penangkapan Roy, polisi berhasil menyita sebanyak 21 butir pil psikotropika benzodiazepine jenis Diazepam. Saat dilakukan tes urine, Roy juga positif mengonsumsi benzo. Dari hasil pemeriksa, Roy mengaku sudah mengkonsumsi Diazepam sejak 3 tahun yang lalu agar mudah tidur.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel