Baim Wong Sabet Penghargaan Lagi untuk Konten YouTube, Begini Pesan Menyentuh Suami Paula

Foto: Baim Wong Sabet Penghargaan Lagi untuk Konten YouTube, Begini Pesan Menyentuh Suami Paula instagram



Baim Wong lagi- lagi mendapatkan sebuah penghargaan untuk konten saluran YouTube-nya, begini pesan menyentuh yang disampaikan oleh suami Paula Verhoeven.

Kanal247.com - Baim Wong kembali menorehkan sebuah prestasi sebagai seorang content creator. Pasalnya aktor 39 tahun ini lagi-lagi berhasil menyabet sebuah penghargaan untuk konten YouTube yang ia buat.

Kali ini Baim mendapatkan penghargaan atas konten berbagi yang dilakukannya, yakni pengadaan GEMAS (Gerakan Memakai Masker Saja) yang dibagikan secara gratis untuk masyarakat kurang mampu di Indonesia. Atas hal itu, Baim Wong pun dianugerahi penghargaan YWN Icon of The Month.

Bersamaan dengan itu, suami Paula Verhoeven ini juga menyampaikan sebuah pesan menyentuh. Ia menyebut jika rezeki yang didapatkan ada baiknya diputar untuk tabungan di akhirat.

Masyaallah Tabarakallah.. Uang itu jgn dikumpulin.. Lebih baik diputarkan lg ke jalan ibadah.. Nabung untuk akhirat yu.. Mumpung masih ada waktu #SayangKalianSemua #janganLelahUntukBerbagi,” tulisnya di kolom keterangan foto.

Baca juga ...

Ucapan selamat sontak mengalir deras di kolom komentar postingan Baim Wong ini. Sederet rekan artis juga berdatangan mengungkapkan rasa bangga mereka dengan kebaikan hati Baim Wong. Begitu juga netizen khususnya fans Baim dan Paula yang tak henti-hentinya memuji orangtua Kiano Tiger Wong ini.

Masyaallah bosquuu,” ucap Syakir Daulay. “Ma syaa Allah.. good job bro,” tutur Dude Harlino. “Good job brooooooohh,” sambung Irfan Hakim. “Maa syaa Allah berkah brooo,” kata Teuku Wisnu. “BANGGA!” sahut Aming.

Masya Allah tabarakallah sehat dan berkah selalu ka @baimwong,” tutur akun @putra*****. “Alhmdullilah atuh k...slmt mdh2 han jngn lelah berbuat baik trs d tdk sombong aminn,” komentar akun @sri*****. “Masyaallo tabarakallah bangga banget indonesia punya artis yg jiwa sosialy bgt besar,” pungkas akun @rita*****.

Penghargaan ini bukanlah kali pertama bagi Baim. Di akhir tahun 2019 lalu, ia juga menyabet penghargaan dari METUB WebTVAsia Awards 2019' yang digelar di Ho Chi Minh City, Vietnam. Tak hanya itu, belum lama ini Baim Wong juga disanjung oleh CEO YouTube Global Susan Wojcicki yang tentu semakin menambah rasa kagum di hati para penggemar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel