Dikabarkan Putus, Maudy Ayunda Tak Tanggapi Media dan Pilih Ungkap Kerinduan ke Hal Ini

Foto: Dikabarkan Putus, Maudy Ayunda Tak Tanggapi Media dan Pilih Ungkap Kerinduan ke Hal Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Jalinan asmara dengan sang kekasih dikabarkan telah putus, Maudy Ayunda memilih untuk tidak menanggapi pemberitaan media dan mengungkapkan kerinduan kepada hal ini.

Kanal247.com - Jalinan asmara para selebriti memang selalu menjadi pemberitaan favorit publik. Tidak heran jika kabar-kabar terbaru dari hubungan kasih para selebriti selalu dinanti-nantikan.


Baca juga ...

Baru-baru ini, kisah asmara Maudy Ayunda dan sang kekasih dikabarkan tengah kandas. Hal tersebut terlihat dari potret kebersamaan mereka yang telah dihapus dari akun Instagram pribadinya, @maudyunda. Maudy pun dikabarkan menyebutkan jika ia berstatus jomlo baru-baru ini.

Maudy tampaknya tidak terlalu ambil pusing atas pemberitaan media mengenai jalinan asmaranya. Maudy memilih untuk menceritakan kerinduannya dengan momen di balik layar kala syuting film.

Hal tersebut diungkapkan Maudy seraya membagikan dua potretnya di lokasi syuting. Maudy pun mengharapkan agar bisa kembali berakting dalam waktu dekat.

"Back to the list of things I’m missing right now... Number 3: moments behind the scenes working with super amazing teams. Can’t wait to film again! (Kembali ke daftar hal-hal yang aku rindukan saat ini... Nomor 3: momen di balik layar kala aku bekerja dengan tim yang luar biasa. Tidak sabar untuk kembali di film lagi!)," tulis Maudy pada keterangan foto yang ia unggah hari ini, Selasa (12/5).

Unggahan nostalgia yang dibagikan Maudy itu sontak langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka ramai-ramai mengaku juga sangat merindukan akting Maudy. Tak sedikit yang akhirnya memberikan doa agar Maudy tetap sehat selama karantina diri di Stanford, Amerika Serikat.

"Film baru? Itu bakal sangat mengagumkan," ujar salah seorang warganet. "Aku merindukanmu juga kak, tetap sehat," kata lainnya. "Tak kabar untuk melihatmu lagi di film mod," seru lainnya. "Aku merindukanmu saat ini mod," terang lainnya. "KANGENNNNNNN," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel