Millendaru Justru Disanjung Saat Kembali Tampil Tanpa Bra di Foto Terbaru

Foto: Millendaru Justru Disanjung Saat Kembali Tampil Tanpa Bra di Foto Terbaru Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kembali tampil berani dengan tak lagi mengenakan bra di foto teranyar, kolom komentar unggahan Millendaru kali ini justru bersih dari komentar miring juga cacian dari para netizen. Kok bisa?

Kanal247.com - Millendaru tampaknya senang memantik perhatian banyak pasang mata. Terbukti meski dalam suasana bulan suci Ramadan, beberapa waktu belakangan ini ia rajin membagikan potret diri dengan penampilan terbuka.


Baca juga ...

Bahkan pada unggahan foto teranyar, sosok yang biasa disapa Millen ini semakin tampil berani saja. Bagaimana tidak, Millen terlihat tak mengenakan dalaman untuk menutupi bagian dadanya.

Millen tampak berselfie ria dengan hanya mengenakan outer menyerupai jas berwarna abu-abu. Sementara itu, ia tampil dengan riasan flawless bernuansa merah muda.

"Hey!!! What's up! Albenia #squad" tulis pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini singkat dalam keterangan foto yang dibagikan pada hari Selasa (12/5).

Seperti biasa, apapun unggahan yang dibagikan Millen dengan cepat menjadi pusat perhatian. Bahkan dalam hitungan singkat saja, ratusan komentar memenuhi unggahan Millen kali ini.

Namun di luar dugaan meski kembali tampil seksi, hampir dari para netter kini menuliskan pujiannya pada Millen. Sampai-sampai ada pun pihak yang menyebut Millen layaknya boneka Barbie karena fotonya tersebut.

Dan tak cuma itu saja, beberapa netter rupanya menyamakan Millen dengan sejumlah artis ternama. Mulai dari artis Tanah Air Manohara Pinot hingga Kylie Jenner serta Dua Lipa.

"Damn.. you look so pretty (lambang hati)," puji akun @hil*********ar. "Kaya boneka," celetuk akun @el*********hy. "Are u a barbie @millencyrus," sambung pemilik akun Instagram @ega********23.

"Kylienya indo," sedangkan komentar akun @ana*********ri. "Mirip manohara," timpal netter dengan akun @ug*********yy. "Mirip dualipa @dualipa," sementara pungkas akun @mal*******ka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel