Sarwendah Rindu Aktivitas Normal, Kecantikan Lawas Malah Curi Perhatian

Foto: Sarwendah Rindu Aktivitas Normal, Kecantikan Lawas Malah Curi Perhatian Instagram



Terlalu lama berada di rumah karena pandemi Covid-19 membuat sejumlah artis juga harus mengurung diri. Sembari membagikan potret lawas, Sarwendah mengaku sudah sangat merindukan rutinitas normal.

Kanal247.com - Penyebaran virus corona di Indonesia memang tidak bisa dihentikan jika semua masyarakat tidak ikut bekerja sama menghalau. Tidak heran jika pemerintah akhirnya kerap memberikan kebijakan-kebijakan baru demi menghentikan penyebaran virus corona saat ini.


Baca juga ...

Salah satu yang baru saja dikemukakan yakni larangan untuk mudik Lebaran yang biasa dilakukan setiap tahun. Pemerintah bahkan mengganti jadwal cuti Lebaran untuk menghambat orang-orang memutuskan untuk kembali ke kampung halaman mereka.

Tak hanya itu, terlebih dahulu pemerintah juga telah memberikan imbuan kepada masyarakat untuk membatasi kegiatan di luar rumah. Hal itu membuat sejumlah artis juga tak melakukan rutinitas normal seperti biasanya. Lama tak berkumpul hingga tak beraktivitas normal tampaknya mulai membuat Sarwendah merindukan agar semua bisa kembali pulih.

"Dengan keadaan sekarang, terkadang kangen masa-masa sibuk kerja dan semua normal, tapi semua pasti ada hikmahnya," tulis istri dari Ruben Onsu itu. "Harus mencari cara bahagia masing-masing dengan keadaan apapun bukan? Selalu bersyukur dengan keadaan apapun tetapi tetap harus berusaha bukan? YES (emoji hati) Semangat semua (emoji hati)."

Alih-alih menyoroti kerinduan ibu tiga anak itu dengan rutinitas normal. Netter malah mengaku salah fokus dengan kecantikan Sarwendah. Mengaku potret yang dibagikan hanya foto lama, namun kecantikan ibu sambung Betrand Peto itu tampak paripurna.

"Awwww manjahh foto nyaaaa," puji @wend****. "Halo bunda sarwendah cantik banget sihh," sahut @novi****. "Kecce baday bunda sarwendaaah," sambung netter. "unda cantikkk bangetttt love youu bundaaa (emoji)," celetuk yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel