Biasa Dipuji 'Kembaran' Ashanty, Millendaru Kini Malah Mendadak Disebut Mirip dengan Denada

Foto: Biasa Dipuji 'Kembaran' Ashanty, Millendaru Kini Malah Mendadak Disebut Mirip dengan Denada Instagram
WowKeren dan Kanal247


Rupanya bukan cuma disebut mirip dengan Denada, Millendaru juga menuai komentar miring sekaligus celaan saat tampil dengan riasan berbeda dalam pemotretan terbarunya.

Kanal247.com - Millendaru pada beberapa waktu belakangan ini kembali rajin membagikan foto atau video di laman media sosial Instagram. Seperti halnya postingan pada hari Selasa (12/5).


Baca juga ...

Keponakan Ashanty yang biasa disapa Millen ini rupanya mengunggah sebuah video singkat. Tampak dalam video, ia berpose sembari menunjukkan riasan di wajahnya.

Rupanya, Millen tampil berbeda lewat riasannya kali ini. Terlebih pada bagian lipstik yang warnanya nude. "Makeup for photoshoot #bali," tulis Millen singkat dalam keterangan video.

Tak butuh waktu lama, unggahan Millen kali ini menjadi pusat perhatian. Bahkan video singkat yang Millen bagikan kali ini tak hanya ditonton netter sebanyak puluhan ribu kali dalam sekejap, melainkan juga diserbu dengan banyak komentar.

Mengejutkannya, komentar yang kebanyakan netter sematkan kali ini malah membuat nama Denada terseret. Rupanya Millen tak lagi disebut mirip dengan Ashanty, melainkan dinilai serupa dengan Denada karena penampilannya tersebut dalam video.

"Mirip @denadaindonesia," tulis akun @*********asak. "Pas buka ig langsung liat foto ini dan di dalam hati ku berkata ko mirip denada," sambung pemilik akun Instagram @ais********97. "Mirip denada bang milen...tapi maaf denada full 100% wanita," timpal akun @am*********ta.

Sementara itu, kebanyakan netter malah kembali mencela Millen. Rupanya mereka menilai jika penampilan Millen dalam video membuatnya terlihat seperti laki-laki.

"Aura laki laki terpancar," tulis akun @dj*********83. "Nampak lekongnya,,, ndak kayak biasanya," sambung pemilik akun Instagram @dez********30. "Jadi keliatan lakinya, mending make up yg kya biasa," imbuh akun @mu*********ria.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel