Sapa Fans, T.O.P Unggah Video dengan Rambut Acak-Acakan

Foto: Sapa Fans, T.O.P Unggah Video dengan Rambut Acak-Acakan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Member boyband Big Bang, T.O.P kembali menyapa para penggemar lewat akun Instagram pribadinya dengan mengunggah video dirinya berambut acak- acakan namun sukses membuat fans heboh.

Kanal247.com - T.O.P akhirnya kembali menyapa penggemar dengan menunjukan wajah tampannya. Kali ini member boyband Big Bang tersebut mengunggah sebuah video yang memperlihatkan wajahnya dengan rambut sedikit acak-acakan yang sukses mencuri perhatian.


Baca juga ...

Dalam videonya, T.O.P terlihat mengenakan kaos warna biru yang dilengkapi dengan coat cokelat. Rambut pelantun lagu "Bang Bang Bang" itu tampak sedikit lebih panjang di bagian depan dan dibiarkan acak-acakan namun tetap membuatnya tampak keren.

Banyak penggemar mengaku merindukan T.O.P dan berharap segera comeback bersama Big Bang. Sedangkan sejak keempat membernya telah selesai menjalani wamil, Big Bag masih belum aktif juga di dunia musik Kpop. Seharusnya April lalu, Big Bang tampil di acara musik Coachella namun ditunda hingga Oktober mendatang.

Namun bagi netizen Korea masih tetap mendesak T.O.P untuk tidak comeback. Karena masalah narkoba yang pernah menjeratnya, T.O.P diminta hengkang saja dari Big Bang dan pensiun dari dunia hiburan seperti sang maknae Seungri.

"Wow dia berakhir seperti ini? Bagaimana bisa setiap selebriti dengan catatan kriminal wajahnya jadi lebih buruk begitu? Itu kenapa ada yang pernah mengatakan bahwa hidupmu adalah cerminan dari wajahmu," komentar netter. "Wajahnya makin menua karena obat-obatan," ujar yang lain. "Yang aku pedulikan darinya hanya janjinya untuk tak akan pernah comeback," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel