Soal Reuni Kecil SNSD di Nikahan Manager, K-Netz Ternyata Ikutan Heboh dan Harapkan Comeback

Foto: Soal Reuni Kecil SNSD di Nikahan Manager, K-Netz Ternyata Ikutan Heboh dan Harapkan Comeback Instagram



Girls' Generation baru saja membuat kehebohan dengan reuni kecil mereka ketika menghadiri undangan pernikahan sang manager meski tanpa Tiffany yan sedang berada di Amerika Serikat.

Kanal247.com - SONE sebutan untuk penggemar Girls' Generation sepertinya baru saja mendapatkan kado spesial dari Tae Yeon dkk. Pasalnya pelantun lagu "The Boys" ini berkumpul kembali untuk menghadiri acara pernikahan sang manajer dan membagikan foto-foto mereka di SNS.

Sayangnya dalam kesempatan tersebut, Tiffany tak bisa ikut serta karena sedang berada di Amerika Serikat. Sejak hengkang dari SM Entertainment, Tiffany memang lebih fokus pada karier bermusik solonya di Amerika Serikat. Namun mantan kekasih Nichkhun ini memberikan komentar di postingan foto Seohyun tentang kerinduannya untuk para member.



Namun tak hanya penggemar saja, para netizen Korea juga ikutan antusias melihat kebersamaan SNSD kembali. Tak sedikit dari mereka yang berharap sama dengann SONE bahwa girlband yang didebutkan SM Entertainment ini akan segera comeback.

Meski kini sebagian membernya ada yang sudah hengkang dari SM Entertainment, namun harapan comeback masih selalu ada. Sedangkan saat ini para member SNSD tengah fokus dengan kegiatan individunya, ada yang bermusuik solo, DJ hingga berakting.

"Wow sudah lama ya tidak melihat SNSD, senang rasanya melihat meraka sangat dekat. 'Kissing You' adalah lagu yang bagus, itu pasti membuat tamunya senang," komentar netter. "Ini sangat menyenangkan, SNSD setelah aktif jadi seperti mereka tengah melakukan promo," ujar yang lain. "Persahabatan yang baik. Aku melihat sebuah klip penampilan mereka di YouTube, dan mereka masih tetap harmonis," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel