Yoochun Bicara Soal Rencana Comeback Hingga Makna Dibalik 'Manjakan' Fans

Foto: Yoochun Bicara Soal Rencana Comeback Hingga Makna Dibalik 'Manjakan' Fans



Terjerat skandal yang membuat publik seolah acuh dengan dirinya, Yoochun akhirnya meminta maaf untuk itu semua dan mengaku merasa tak tahu diri saat diminta menanggapi rencana comeback.

Kanal247.com - Nama Micky Yoochun seolah sudah memiliki garis merah karena sejumlah skandal yang menimpah dirinya belakangan ini. Setelah tudingan pelecehan seksual, member boyband JYJ ini juga terjerat kasus narkoba yang juga melibatkan mantan tunangannya Hwang Hana.

Meski kini telah memutuskan untuk hiatus karena mendapat sejumlah komentar miring bahkan banyak fans yang telah berhenti memberikan dukungan untuk kelanjutan karirnya. Namun, Yoochun seolah terus menebar sinyal untuk bisa kembali menikmati gemerlap dunia hiburan Korea Selatan.

"Saya tidak waras, sampai pada titik di mana saya tidak bisa mengerti bagaimana saya sampai pada keputusan itu dan mengatakan itu. Saya berada dalam kondisi di mana saya tidak bisa menilai situasi," jelas Yoochun. "Saya tidak memikirkannya dengan langkah berikutnya dalam pikiran saya dan tidak punya waktu untuk berpikir. Menengok ke belakang, saya pikir saya benar-benar takut."



"Saya menerima banyak kritik atas kejadian masa lalu saya dan saya berpikir bahwa saya mungkin akan berakhir pada masa putus asa karena kritik itu," imbuhnya. "Dan karena itu saya tidak waras untuk memikirkan hal lain. Itu salahku. Saya menerimanya."

Namun saat ditanya apakah ia berencana akan kembali ke dunia hiburan Korea Selatan, Yoochun sendiri membuat pengakuan mengejutkan. Setelah banyak kritik yang dilayangkan kepadanya, ia merasa tak tahu diri jika harus membahas masalah tersebut.

"(Kontroversi) pasti sesuatu yang harus saya tanggung. Saya tidak tahu berapa lama untuk mengubah opini publik dan tidak tahu apakah itu akan berubah tidak peduli berapa lama waktu berlalu. Saya pikir tidak tahu malu untuk membahas pengembalian," jelas Yoochun. Ia juga memberikan alasan kenapa sempat membuat acara temu penggemar hingga merilis photobook.

"Akun media sosial saya, penggemar dan buku foto adalah hal yang bisa saya lakukan karena ada orang yang mendukung saya. Saya menerima banyak cinta saat mempromosikan selama 17 tahun dan saya pikir itu adalah cara terbaik untuk membayar orang-orang itu atas cinta mereka," ujar Yoochun. "Meskipun mayoritas orang mungkin tidak merasa seperti itu, saya ingin menunjukkan segalanya kepada mereka yang ingin tahu tentang apa yang saya rencanakan. Saya mempromosikan sedikit demi sedikit karena saya pikir itu adalah cara untuk menunjukkan pertimbangan saya kepada orang-orang itu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel