Heboh Video Syur Mirip Syahrini, Suara Disebut Plek Ketiplek Istri Reino Barack

Foto: Heboh Video Syur Mirip Syahrini, Suara Disebut Plek Ketiplek Istri Reino Barack Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai heboh sindiran dari ayah angkat yang juga membongkar 'aib' Syahrini soal kerap gonta-ganti pasangan dengan pria berumur, kini geger video porno mirip istri Reino Barack.

Kanal247.com - Syahrini diterpa isu tak sedap. Pasalnya, sang ayah angkat yang bernama Laurens secara gamblang mengabarkan jika Syahrini yang disebutnya sebagai "wanita beragenda" kerap bergonta-ganti pasangan dari kalangan pria berumur.


Baca juga ...

Seolah tak berhenti di situ saja, Syahrini baru-baru ini kembali dikabarkan miring. Hal itu lantaran tersebar luas video panas mirip istri Reino Barack ini.

Dalam video, terlihat sosok seorang wanita berambut pendek yang diduga adalah Syahrini. Ia tampak melontarkan umpatan seraya menghadap ke arah kamera.

Meski hingga kini tak diketahui secara pasti terkait kebenarannya, ramalan Denny Darko seolah menguatkan jika video panas yang tengah beredar memang benar adalah Syahrini. Bahkan menurut Denny, Syahrini tampaknya memiliki banyak hal yang sudah lama ditutup-tutupi.

"Dua pedang yang menancap yang belum sempat diambil dan ada pedang lima lainnya yang dipindahkan lokasinya, sepertinya dibawa ke tempat musuh. Ada sesuatu yang disembunyikan, ada sesuatu yang ingin dipindahkan tanpa diketahui. Sebuah rahasia yang selama ini tersimpan mulai terkuak. Sebuah aib yang selama ini ditutupi kini mulai tampak. Bagaimanakah nasib sang prajurit ini? Apakah dia berhasil melewati ini semua dan mencapai tujuannya?" ujar Denny Darko.

"Ada poin-poin berikut yang terutama jika ternyata sang Incess (Syahrini) menonton ramalan ini. Satu, semua orang punya masa lalu. Masa lalu ada dua, masa lalu yang ingin kita kenang dan kita banggakan dan yang kedua masa lalu yang kita tidak pernah banggakan dan kita malu mengakuinya. Masa lalu itu bisa ada yang membawa ke masa kini. Jadi jika itu terjadi yang dilakukan adalah poin yang kedua. Artinya ada konsekuensi yang harus kita selesaikan, ada pertanyaan yang harus kita jawab," tandas Denny.

Sementara itu, kebanyakan netter rupanya meyakini jika video panas tersebut memang benar Syahrini. Pasalnya meski samar-samar, netter menduga kuat jika suara yang dilontarkan oleh wanita dalam video adalah suara Syahrini.

"Persisss amat suaranyeeee," tulis akun @seco*********. "Suaranya gk bisa di elak lagi itu suara si wanita beragenda," sambung pemilik akun Instagram @mo*********mar.

"Suara dan desahannya syahrini banget. Sudah gak bisa dibantah lagi ini, rasakan kau wanita agenda nan soleha," timpal akun @al********94. "Ini namanya boomerang buat tono.. klo buat tini karma.. plg takut aku tuh sama karma.. dulu awal nikah aduh jahatnya mulut berdua. Jelekin luna seakan surga milik mereka," imbuh netter dengan akun @wi*********84.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel