Roy Kiyoshi Dikabarkan Stres di Balik Jeruji Besi Usai Dicibir Tak Bisa Ramal Diri Sendiri

Foto: Roy Kiyoshi Dikabarkan Stres di Balik Jeruji Besi Usai Dicibir Tak Bisa Ramal Diri Sendiri instagram



Roy Kiyoshi dikabarkan stres selama di dalam tahanan setelah diamankan karena positif mengonsumsi obat-obatan terlarang akibat mendapatkan cibiran tak bisa meramal diri sendiri.

Kanal247.com - Kasus narkoba para selebriti memang selalu membuat terkejut publik. Apalagi jika para selebriti tersebut dianggap tidak terlihat mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Baru-baru ini, penangkapan Roy Kiyoshi karena terlibat kasus narkoba sontak langsung menggemparkan media. Bagaimana tidak? Roy dikenal sebagai seorang indigo yang bisa meramal masa depan.

Publik sontak merasa aneh atas penangkapan Roy tersebut. Tak sedikit yang menyebutkan jika mulai meragukan ramalan Roy mengenai masa depan mengingat pria tersebut tidak bisa melihat jika akan diamankan oleh pihak berwajib.

Nikita Mirzani bahkan mempunyai pikiran yang serupa dengan publik mengenai kemampuan Roy untuk meramal tersebut. Nikita mengaku merasa aneh dengan Roy yang tidak bisa melihat masa depannya sendiri tersebut.

Baca juga ...

Banyaknya cibiran-cibiran serupa yang tersebar melalui media sosial pun tampaknya sampai hingga telinga Roy di dalam bui. Kuasa hukum Roy, Henry Indraguna pun menyebutkan jika Roy stres hingga tidak bisa tidur karena komentar miring yang ia terima.

"Kalau kondisi Roy sudah pasti stres, kebanyakan nggak bisa tidur. Saya ambil kesimpulan dia terlalu banyak pikiran," ucap Henry dalam siaran televisi, "Rumpi: No Secret", Trans TV, Senin (11/5).

"Yang paling parah di-bully netizen ini. Dia stres sekali. (Soal) Dia meramal orang lain tapi dia tidak bisa meramal diri sendiri," terang Henry.

Roy Kiyoshi sendiri diamankan oleh Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya di kawasan Cengkareng Indah, Jakarta Barat, Rabu (6/5). Hasil tes urine Roy membuktikan pria itu positif mengonsumsi psikotropika jenis benzo. Roy juga telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus narkoba yang melibatkannya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel