Lenyapkan ‘Jejak’ Kebersamaan dengan Arsyah Rasyid, Maudy Ayunda Akui Jomblo Karena Ini

Foto: Lenyapkan ‘Jejak’ Kebersamaan dengan Arsyah Rasyid, Maudy Ayunda Akui Jomblo Karena Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Maudy Ayunda tak cuma menghilangakn ‘jejak-jejak’ kebersamannya dengan Arsyah Rasyid di media sosial tapi juga mengklarifikasi bahwa kini dirinyaa berstatus jomblo.

Kanal247.com - Artis cantik Maudy Ayunda belum lama ini membawa kabar mengejutkan. Lama digosipkan putus, Maudy baru-baru ini akhirnya buka suara tentang hubungan asmaranya dengan Arsyah Rasyid dan mengakui bahwa jalinan cinta mreka memang telah kandas.


Baca juga ...

Pengakuan itu ia buat saat melakukan siaran langsung di Instagram. Pada kesempatan itu Maudy Ayunda membuat klarifikasi jika baru-baru ini ia memang sudah jomblo. “Ini aku harus klarifikasi. Aku mau klarifikasi baru-baru ini aku single,” ujar Maudy.

Tak hanya membenarkan isu putus di antara mereka, Maudy juga memaparkan alasan di balik gagalnya kisah cinta dengan Arsyah Rasyid. Siapa sangka jika jarak menjadi penghalang muda-mudi ini untuk mempertahankan cinta mereka.

Maudy menyadari sulitnya menjalani hubungan LDR atau jarak jauh. Tak jarang mereka justru berdebat saat sudah bertatap muka.

“Karena kami sudah susah makan bareng, nonton (ke bioskop) dan lain-lain, jadi interaksinya ngobrol dan waktunya untuk eksplor komunikasi untuk cari tahu sebenarnya kami sefrekuensi nggak sih. Ketemu itu selalu menyenangkan, jadi luar biasa (karena LDR), tapi kadang pas ketemu justru bikin debat,” papar Maudy Ayunda.

Tak hanya itu, Maudy juga diketahui telah melenyapkan “jejak-jejak” Arsyah di lapak instagram miliknya. Artis cantik ini kabarnya sudah mengahapus foto-foto kebersamaan mereka.

Kabar yang sudah mulai beredar di jagad maya ini pun dengan cepat ditanggapi oleh publik. Terutama para kaum adam yang langsung ramai meninggalkan komentar “halu” merespons status baru Maudy Ayunda yang sedang tak memiliki kekasih ini.

Makanya klw lg pacaran jgn suka up ft sma pacar,nanti klw putus msti di hapusin,” komentar akun @kiky*****. “KOK SAYA MERASA PUNYA "KESEMPATAN" YA,” kelakar pemilik akun @fadil*****. “Ldr memang gak mudah,” tutur akun @why****. “Kesempatan emas akhirnya datang,” seloroh akun @alpian*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel