TVXQ dan Super Junior Bakal Adakan Konser ‘Beyond LIVE’

Foto: TVXQ dan Super Junior Bakal Adakan Konser ‘Beyond LIVE’
WowKeren dan Kanal247


Para member kedua grup tersebut diketahui bersahabat dekat. Bahkan, beberapa member Super Junior dan TVXQ sempat bersama untuk syuting serial ‘Analog Trip’ yang diadakan di Indonesia.

Kanal247.com - SM Entertainment diketahui saat ini akan mengadakan konser virtual yang bertajuk “Beyond LIVE”. Konser ini menghadirkan sejumlah boy grup dari agensi besar tersebut. Baru-baru ini dikabarkan bahwa TVXQ dan Super Junior akan menjadi artis berikutnya yang tampil di platform konser digital Naver tersebut.


Baca juga ...

Layanan streaming konser tersebut telah menjadi tuan rumah konser oleh sejumlah boy grup SM Entertainment diantaranya yakni SuperM, WayV, NCT Dream, dan NCT 127 pada 17 Mei mendatang. Sementara itu, TVXQ akan tampil di konser tersebut pada 24 Mei pukul 3 sore KST. Sedangkan Super Junior akan naik ke panggung pada tanggal 31 Mei pukul 3 sore KST.

"Beyond LIVE" bertujuan untuk menciptakan pengalaman konser baru yang dioptimalkan menggunakan perangkat online. Ini fitur teknologi seperti live sync kamera berjalan, grafis 3D yang disempurnakan, dan juga menghubungkan lights stick yang ada di rumah penggemar sehingga mereka dapat berubah dalam warna dan pola sesuai dengan lagu yang saat itu ditampilkan.

Sementara itu pada Februari lalu TVXQ sukses manggung di Indonesia. Sebelumnya dilaporkan bahwa grup veteran SM Entertainment tersebut tampil di Trans Studio Cibubur pada acara Korean Wave In Love. Acara yang digelar Trans TV ini diadakan pada Jumat (21/2) pukul 19.00-22.00 WIB.

Sementara itu, Super Junior baru saja merilis album "Timeless" pada 28 Januari lalu. Bersamaan dengan itu, grup yang berada di bawah naungan SJ Label tersebut juga merilis Music Video (MV) dari lagu utama mereka yang diciptakan oleh Zico yakni "2YA2YAO!" pada pukul 6 sore waktu setempat. Ini merupakan genre musik hip hop yang pertama dibawakan oleh boy grup senior itu.


SM Entertainment pada 6 Maret lalu mengumumkan bahwa grup pelantun "Bonamana" ini telah memecahkan rekor baru di tangga lagu Taiwan. Pasalnya, Super Junior telah menetapkan rekor baru untuk minggu terbanyak sebagai posisi pertama album Korea di 'KKBOX' Taiwan, yakni 122 minggu berturut-turut.

Di sisi lain, Para member kedua grup tersebut diketahui bersahabat dekat. Bahkan, beberapa member Super Junior dan TVXQ sempat bersama untuk syuting serial “Analog Trip” yang diadakan di Indonesia. Para member grup tersebut juga baru-baru ini datang bersama di acara pernikahan seorang manajer SM Entertainment.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel