#diRumahAja, Awkarin Pamerkan Pacaran Produktif Selama Pandemi COVID-19

Foto: #diRumahAja, Awkarin Pamerkan Pacaran Produktif Selama Pandemi COVID-19 instagram
WowKeren dan Kanal247


Awkarin kembali menunjukkan kegiatannya selama melakukan karantina diri di rumah kala pandemi virus corona berlangsung dengan menghabiskan waktu dengan sang kekasih.

Kanal247.com - Pandemi virus corona memang masih belum dapat dipastikan akan berakhir. Hal tersebut tentu membuat orang-orang yang memutuskan untuk melakukan karantina diri di rumah harus memikirkan kegiatan baru agar tidak bosan.


Baca juga ...

Diam di rumah dalam waktu yang cukup panjang tentu adalah hal sulit bagi sebagian orang. Apalagi jika orang tersebut mempunyai hobi melakukan kegiatan di luar ruangan.

Namun, kegiatan-kegiatan baru tampaknya dipilih oleh banyak orang agar isolasi mandiri di rumah demi memutus penyebaran virus corona digalakkan. Para selebriti pun juga tak ragu memberikan inspirasi kegiatan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Selebgram populer, Awkarin menjadi salah satu yang tak ragu menunjukkan kegiatannya selama pandemi COVID-19 melalui akun Instagram pribadinya, @awkarin. Karin bersama sang kekasih tampak menikmati kegiatan mereka meski hanya berdiam diri di rumah.

Karin terlihat kembali membagikan potret sang kekasih yang tampak tengah membordir pakaian secara manual. Potret Sabian Tama itu tampaknya diambil tanpa kesadaran dari pria yang kini berstatus sebagai kekasih Karin itu.

"Kegiatan kita hari ini! Ngajarin Mas Abi cara embroidery baju sendiri. Serius banget mukanya HAHA," tulis selebgram degan nama lengkap Kari Novilda itu pada keterangan foto yang ia unggah hari ini, Senin (11/5).

Unggahan Karin tersebut sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka tampak ramai-ramai mengaku gemas dengan pasangan kekasih itu. Tak sedikit yang mengharapkan agar hubungan Karin dan Sabian melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Pacaran ter produktif kayanya sama mas Abi," tulis salah seorang warganet. "Suka banget sih liat kalian tuh, pasangan produktif," kata lainnya. "Unyu banget ni pasangan," ucap lainnya. "Suka skli sm couple ini," sambung lainnya.

"Masabiiii cakeppp karin cantik, uwuu cocok skali," ujar lainnya. "Ahhh pasangan serasi yg bikin ngiri," terang lainnya. "Gemeshhhh," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel