Super Junior dan TVXQ Reunian, Penampilan 'Kusut' Kyuhyun Paling Disorot

Foto: Super Junior dan TVXQ Reunian, Penampilan 'Kusut' Kyuhyun Paling Disorot



Baru-baru ini grup K-Pop generasi kedua yakni Super Junior dan TVXQ tampak reunian bersama. Kompak berpose di depan kamera, sosok Kyuhyun paling curi perhatian.

Kanal247.com - Bagi para pecinta K-Pop tentu sudah tak asing dengan idol grup yang dikategorikan sebagai kategori kedua. Diantara grup tersebut adalah besutan SM Entertainment yakni Super Junior, TVXQ hingga Girls' Generation alias SNSD.


Baca juga ...

Pada Minggu (10/5), Lee Donghae seolah menggoda K-Popers lawas dengan potret manisnya di Instagram. Bagaimana tidak, ia membagikan potret saat beberapa member Super Junior dan TVXQ tampak akrab dan reuni bersama. Meskipun tak lengkap, namun potret ini membuat netter auto merindu.

Bahkan tak sedikit yang bertanya kenapa mereka yang mengajak sekalian para member SNSD. Namun ada juga yang malah salah fokus dengan penampilan Kyuhyun. Tampil dengan kemeja putih, ia malah membuat mata netter gagal fokus karena menggunakan kemeja yang kusut dan kancing bagian atas terbuka.

"Salfok ama Kyuhyun baju mu kok kusut gtu," tulis @yuri****. "Habis rebahan mungkin dia, trus tiba-tiba diajak foto sama mereka dan baru sadar baju nya seperti itu (emoji) Tapi mereka tambah tua kok makin makin aja ya," jawab netter. "Yg kemeja putih menggoda amatt yaa... kancing bang tolong kondisikan," celetuk yang lain.

BABY HAE. MAS TEUKIE. MAS HYOKJAE. MAS CHANGMIN UWU. KYUHYUN KENAPA MAS KAMU BEGITU MENGGODAAA," komentar @still****. "Cowok² bujan lagi kondangan," goda @yuli****. "Yg ditengah kancingnye buka atu lagi dong (emoji) lama2 dadanya kemana mana entar," imbuh yang lain.

Sementara itu, penggemar K-Pop lawas juga baru saja dimanjakan dengan penampilan terbaru SNSD di acara penikahan manajer mereka. Tampaknya keberadaan member Super Junior dan TVXQ itu diprediksi para netter juga berada di satu lokasi yakni dipernikahan manajer dari rekan satu agensi mereka, SNSD.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel