Nyanyi Bareng di Pernikahan Manajer, SNSD Makin Buat Fans Rindu

Foto: Nyanyi Bareng di Pernikahan Manajer, SNSD Makin Buat Fans Rindu
WowKeren dan Kanal247


Melihat hal tersebut, para penggemar SNSD pun sangat senang. Bahkan, mereka sempat membuat tagar GG4EVA sebagai trending topik dunia di Twitter sebagai ungkapan kegembiraannya.

Kanal247.com - Girls' Generation atau yang kerap disebut sebagai SNSD merupakan salah satu girl grup Kpop generasi kedua yang paling terkenal. Sayangnya, grup tersebut sudah lama tak menjalankan aktivitas dan masing-masing member tengah sebuk dengan kegiatannya sendiri.


Baca juga ...

Menariknya, baru-baru ini hampir semua member SNSD berkumpul di pernikahan manajernya. Satu-satunya member yang tak hadir adalah Tiffany yang kini sedang di Amerika. Momen kebersamaan tersebut pun diunggah oleh sejumlah member di Instagram pribadi mereka.

Menariknya, dalam unggahan Sooyoung terlihat para member SNSD sedang menyanyikan lagu “Kissing You” bersama-sama. Ketujug member tersebut nampak asik bernyanyi dan menari sambil memegang sesuatu di tangan mereka.

Seohyun juga berbagi foto grup tersebut dan mengucapkan rindu pada Tiffany sebagai satu-satunya member grup yang tak datang saat itu. Tiffany pun membalas pesan tersebut melalui kolom komentar.

Soshi (Girls’ Generation) telah bersatu kembali untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Masa lalu adalah Soshi, masa depan adalah Soshi, selamanya Soshi. (Fany unni, merindukanmu)". Tiffany kemudian membalas ucapa rindu tersebut. "Aku lebih merindukanmu, malaikat," tulisnya.

Melihat hal tersebut, para penggemar SNSD pun sangat senang. Bahkan, mereka sempat membuat tagar GG4EVA sebagai trending topik dunia di Twitter sebagai ungkapan kegembiraannya. Tentunya, banyak yang berharap grup tersebut bisa segera comeback.

“Aku bangga padamu, sis soshi kembali,” ujar seorang penggemar. Berharap untuk comeback GG segera!!!” kata yang lain. “Bisakah kita mengadakan reuni? Akan senang melihat mereka bersama lagi,” ujar yang lain. “Itulah sebabnya saya akan mengidolakan mereka 'selamanya'? ya akan selamanya”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel