Minus Tiffany, SNSD Kumpul Bareng Hadiri Pernikahan Sang Manager

Foto: Minus Tiffany, SNSD Kumpul Bareng Hadiri Pernikahan Sang Manager Instagram
WowKeren dan Kanal247


Para member Girls' Generation akhirnya terlihat kembali berkumpul bersama menghadiri pernikahan manajernya meski salah satu member yakni Tiffany berhalangan hadir karena sedang berada di Amerika Serikat.

Kanal247.com - Girls' Generation membuktikan kekompakan mereka meski kini sudah tak lagi satu agensi. Seperti diketahui 3 member SNSD yakni Sooyoung, Tiffany dan Seohyun memilih hengkang dari SM Entertainment meski Yoona dkk tetap bertahan di agensi yang juga menaungi EXO dkk.


Baca juga ...

Baru-baru ini Girls' Generation kembali membuat penggemar dan netizen histeris. Bagaimana tidak ketujuh member SNSD melakukan reuni kecil-kecilan dengan berkumpul bersama di pernikahan manajernya. Sayangnya dalam kesempatan tersebut Tiffany berhalang ikut hadir.

Seohyun mengunggah foto-foto cantiknya dengan para eonnie-nya di akun media sosial Instagram. Dalam foto tersebut pelantun lagu "The Boys" ini tampak begitu memukau dengan penampilan elegan mereka. Terutama Sooyoung yang menguncir rambutnya ke belakang dan memakai aksesoris anting bulat besar terlihat anggun.

Sedangkan Tiffany yang tak bisa bergabung dengan member lainnya menuliskan komentar bahwa dirinya sangat merindukan Tae Yeon dkk. Sementara Tiffany sendiri saat ini sedang berada di Amerika Serikat dan fokus pada karier solonya. "Aku sangat merindukan kalian para bidadariku," tulis Tiffany.

Di kolom caption, Seohyun sendiri menuliskan bahwa SNSD akan tetap bersama selamanya. "Soshi baru saja reuni untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Sekarang, selalu dan selamanya Soshi (Fanny eonni aku merindukanmu)," tulis sang maknae. Sedangkan di acara tersebut mreka juga membawakan lagu "Kissing You" sebagai ucapan selamat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel