Ayah Angkat Syahrini Kini Bongkar 'Aib' Istri Reino, Disebut Kerap Gonta-Ganti Pasangan Pria Berumur

Foto: Ayah Angkat Syahrini Kini Bongkar 'Aib' Istri Reino, Disebut Kerap Gonta-Ganti Pasangan Pria Berumur Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya membantah adanya hubungan spesial, kini ayah angkat Syahrini justru menjabarkan secara gamblang 'aib' istri Reino Barack yang disebut-sebut kerap berganti pasangan dari kalangan pria berumur.

Kanal247.com - Ayah angkat Syahrini, Laurens pada beberapa waktu belakangan ini ramai menjadi perbincangan. Pasalnya, ia santer diisukan memiliki hubungan gelap dengan Syahrini sebelum diperistri Reino Barack.


Baca juga ...

Namun kabar itu langsung dibantah oleh Laurens. Ia pun menegaskan jika kabar tersebut tidak benar adanya pada postingan di laman media sosial Instagram pribadi.

Akan tetapi secara tiba-tiba pada belum lama ini, Laurens justru mengungkapkan hal yang berbanding terbalik. Ia bahkan diduga kuat membongkar keburukan yang pernah dilakukan oleh Syahrini.

"Apa kabar netizen. Thanks for your like & subscribes my YouTube channel 'Lio HK'. Besok tunggu saya live on YT saya akan ceritakan wanita beragenda itu hanya manfaatkan saya dan sampai dimana saja wanita beragenda itu menginap dengan laki laki tua lain TAPI BUKAN SAYA," tulis Laurens.

"Saya tidak crazy to her but she crazy to someone. Wanita beragenda itu tidak sesuci yang sebagian kecil fans nya katakan," sambung Laurens menimpali.

Mendapati hal yang diungkapkan oleh Laurens tersebut, banyak netter mengaku syok. Terlebih hingga saat ini, baik Syahrini maupun Reino Barack tak menanggapi kabar miring serta apa yang dibeberkan oleh Laurens tersebut.

"Aduuuhhh ngeri kali aahh. Nginap sama papah papah yang lain? Banyak amat papah papahannya," tulis akun @iin*********in. "Ngeri ya.. nda nyangka saya kalau semurah ini dia," sambung akun @sis********na.

"Unch unch pikiran jadi melayang meraba raba apa maksud dari kata kata 'laki laki tua lain'," timpal akun @*********. "Suami mana nih kok nggak ada di depan untuk membela istri tersatunya seperti kemarin saat teman makan teman lagi hits jadi garda didepan," imbuh netter dengan akun @bu*********01.

Sebelum itu, Laurens rupanya sudah lebih dulu menyentil seorang wanita yang diduga kuat adalah Syahrini. Ia pun sampai menjuluki wanita yang disindirnya dengan sebutan wanita agenda hingga anjing kejepit.

"Benar saya pernah jadi ayah angkat seseorang. Ketulusan saya ternyata tidak dibarengi dengan ketulusan yang sama. Seseorang mempunyai AGENDA. Dan memanfaatkan ketulusan orang lain. Ketika keinginannya tidak tercapai, seseorang terus meminta bantuan saya untuk memenuhi ambisinya. Ini hanya berbagi dari saya untuk istilah menolong Anjing kejepit," tulis Laurens.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel