Pembuatan Film Song Joong Ki Dikabarkan Gagal, Tim Produksi Buka Suara

Foto: Pembuatan Film Song Joong Ki Dikabarkan Gagal, Tim Produksi Buka Suara



Pembuatan film telah dimulai pada bulan Januari. Para pemain dan kru berada di Kolombia dan mereka diminta untuk kembali ke Korea pada bulan Maret karena meningkatnya pandemi COVID-19.

Kanal247.com - Baru-baru ini, muncul laporan bahwa film thriller kriminal yang akan dibitangi oleh Song Joong Ki, yakni "Bogotá" telah memangkas stafnya seminimal mungkin. Laporan tersebut mengklaim bahwa hal ini terjadi karena kekhawatiran mereka akan kegagalan film ini.


Baca juga ...

Hal tersebut karena adanya kemungkinan bahwa mereka tidak dapat melanjutkan syuting di Kolombia pada bulan Juni mendatang. Oleh karena itu, tidak mungkin untuk menyelesaikan syuting film tersebut tahun ini. Situasi ini terjadi karena keadaan yang sulit diprediksi karena adanya pandemi COVID-19.

Menanggapi hal tersebut, tim produksi "Bogotá" menyangkal semua berita tersebut "Laporan bahwa pembuatan film di Korea telah gagal dan bahwa staf telah dipangkas tidak benar. Kami saat ini berencana untuk melanjutkan syuting musim panas ini,” ujar tim produksi yang dilansir dari Soompi pada Senin (11/5).

“Ketika pandemi COVID-19 terus menyebar, kami membuat keputusan pada bulan Maret untuk meminta para pemain dan kru menyelesaikan syuting di luar negeri dan kembali ke Korea karena khawatir akan keselamatan mereka,” jelas mereka. “Meskipun syuting telah ditunda, situasinya mulai membaik di Korea dan di beberapa negara di luar negeri, jadi kami saat ini memiliki rencana untuk melanjutkan syuting musim panas ini. Proyek belum selesai."

"Bogotá" sendiri akan menjadi film thriller kriminal yang menceritakan kisah pemuda yang meninggalkan Korea menuju Kolombia pada 1990-an. Film ini akan dipimpin oleh Song Joong Ki dan diatur untuk menjadi blockbuster yang memiliki 90 persen dari adegannya direncanakan untuk difilmkan di Bogota, Kolombia.

Pembuatan film telah dimulai pada bulan Januari. Para pemain dan kru berada di Kolombia dan kemudian mereka diminta untuk kembali ke Korea pada bulan Maret karena meningkatnya pandemi COVID-19. Song Joong Ki pun sempat dikarantina usai dari Kolombia itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel