Aurel Hermansyah Kirim Kode Rindu, Atta Halilintar Cuma Beri Jawaban Singkat

Foto: Aurel Hermansyah Kirim Kode Rindu, Atta Halilintar Cuma Beri Jawaban Singkat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seolah mengirimkan kode rindu untuk belahan hatinya, Aurel Hermansyah berujar manis via Instagram. Namun tak disangka Atta Halilintar ogah beri tanggapan berlebih dan cuma jawab begini.

Kanal247.com - Hubungan asmara para selebriti muda memang selalu saja berhasil mencuri perhatian. Belakangan ini dua artis yang tengah menjalin asmara adalah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Kedekatan mereka sebenarnya sudah terjalin cukup lama dan seringkali berbagi kemesraan hingga membuat netter baper.


Baca juga ...

Meski sempat malu-malu mengakui hubungan asmara yang mereka jalin. Namun kini baik Aurel maupun Atta sudah tak sungkan untuk saling menebar kemesraan di media sosial masing-masing. Misalnya saja pada Minggu (10/5), putri Anang Hermansyah itu membagikan potret cantik seraya mengirim kode rindu pada Atta.

"Semangat yahh puasanyaa.. (emoji) btw ada jerawat rindu di Pipiku," tulis Aurel. Melihat pesan yang coba disampaikan oleh Aurel, Atta seolah tak mau memperlihatkan kemesraan di depan publik. Ia malah hanya meninggalkan komentar singkat berupa tanda emoji dengan mata yang berbinar menunjukkan gambar hati.

Meskipun demikian, netter yang melihat interaksi diantara keduanya malah tak kuasa menahan baper. Mereka menyebut jika sebenarnya Atta juga menyimpan rasa rindu yang cukup dalam. Terlebih saat ini Indonesia tengah mengalami wabah Covid-29 sehingga membuat banyak kalangan membatasi interaksi di luar rumah.

Aurel Hermansyah Kirim Kode Rindu, Atta Halilintar Cuma Beri Jawaban Singkat

Instagram

"Utayaaaang (emoji) gumuuuushhh bgt si kaliaaaan," tulis @fell****. "Uuuuch gumuuuzh please dech bang jgn pernah tanya mslh jodoh, hidup, mati dan rezeki sama peramal jujur gk suka krna hidup kita milik Allah paranoid aku nonton vlog mu bersama orang siapa gk kenal aku. Jalani dgn ikhlas tidak ada yg kebetulan didunia ini pasti semua kehendak sang Kholik . Love you both duo AHHA," goda yang lain.

"Gumusshhh sama pasangan ini.. semoga disegerakan niat baik nya..in," komentar @rodh****. "@attahalilintar alhamdulilah akhirnya bisa bucin," sambung @errr****. "Bang kasiannlah sma kite yg jombloh (emoji)," seru netter yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel