Mengagumkan, Lee Seung Gi Pamer Kemampuan Menembak di 'Master in the House'

Foto: Mengagumkan, Lee Seung Gi Pamer Kemampuan Menembak di 'Master in the House' Twitter



Variety show 'Master in the House' menayangkan episode terbarunya pada Minggu (10/5). Bersama dengan atlet Korea Selatan, Lee Seung Gi pamer kemampuan menembak yang mengesankan.

Kanal247.com - Minggu (10/5), salah satu variety show yang tayang di SBS menampilkan episode terbarunya. "Master in the House", variety show yang dibintangi oleh Lee Seung Gi hingga Cha Eun Woo itu menayangkan episode yang cukup menarik.

Dimana para pemain kedatangan bintang tamu yang tak lain adalah para atlet berbakat Korea Selatan. Para atlet yang bermain di Olimpiade Korea Selatan tersebut diantaranya adalah penembak Jin Jong Oh, pesenam Yang Hak Seon dan atlet taekwondo Lee Dae Hoon.

Para atlet tersebut seringkali mewakili Korea Selatan dalam berbagai ajang olahraga internasional. Bahkan mereka harus berlatih selama satu tahun lagi untuk Olimpiade Tokyo Olimpiade. Setelah pagelaran ajang olahraga itu ditunda karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

Hadir di "Master in the House", para pemain harus berlatih bersama dengan atlet tersebut. Bahkan Lee Seung Gi tak canggung untuk menunjukkan kemampuan menembak yang mengesankan. Jin Jong Oh memukau semua orang dengan berhasil menembakkan tusuk gigi dengan senjatanya. Dan akhirnya mereka saling berlomba untuk menembak target yang ditentukan.

Baca juga ...

Cha Eun Woo ASTRO membidik dan mendarat sangat dekat dengan kacang, tetapi akhirnya gagal pada kedua upayanya. Lee Seung Gi kemudian melangkah dan mencoba berkonsentrasi ketika Yang Se Hyung berusaha mengalihkan perhatiannya dengan menciptakan kebisingan latar belakang tanpa henti.

Memukau, Lee Seung Gi Pamer Kemampuan Menembak di \'Master in the House\'

Soompi

Terlepas dari campur tangan Yang Se Hyung, Lee Seung Gi berhasil menembak target dan memenangkan senjata Jin Jong Oh sebagai hadiah. Sementara Jin Jong Oh turut memberikan pendapatnya terkait dengan kerja keras yang telah ia lakukan selama ini. Bagaimana ia mencoba bersikap bijak dan memberikan apresiasi terhadap dirinya sendiri.

"Aku selalu menghargai diriku sendiri untuk sukses. Saat ini, saya menikmati mengendarai sepeda motor," jelas Jin Jong Oh. "Tapi saya hanya bisa menghargai diri sendiri jika hasil saya bagus. Karena saya selalu hidup dengan rutinitas yang sama, kadang-kadang saya mendengar bahwa saya orang yang sangat dingin. Saya menghadiahi diri saya dengan pikiran membiarkan diri saya beristirahat karena saya bekerja keras ini."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel