Punya Uang Lebih Banyak Dari Suaminya, Begini Respon Iis Dahlia

Foto:  Punya Uang Lebih Banyak Dari Suaminya, Begini Respon Iis Dahlia Instagram



Perbedaan besar pemasukan antara dirinya dan sang suami sama sekali tidak mempengaruhi hubungan mereka sebagai suami istri, lantaran ada suatu hal yang telah disepakati bersama.

Kanal247.com - Nama Iis Dahlia sebagai salah satu pedangdut senior tanah air membuatnya cukup mudah mendapatkan pundi-pundi penghasilan. Mulai dari tawaran manggung di berbagai daerah, tampil sebagai juri di acara audisi salah satu stasiun televisi swasta, hingga membuka bisnis sendiri. Semua penghasilan pribadinya itu disebut-sebut mengalahkan besaran pendapatan sang suami, Satrio Dewandono.

Jika dilihat dari profesi Satrio Dewandono, suami Iis Dahlia ini juga memiliki pemasukan yang jumlahnya tidak kalah sedikit. Berprofesi sebagai pilot Garuda Indonesia, suami Iis Dahlia ini juga disebut memiliki pemasukan lebih dari cukup. Meski demikian, Iis Dahlia mengaku dirinya sama sekali tidak pernah membandingkan pemasukannya dengan sang suami, atau mempermasalahkan materi mereka. Dia dan sang suami juga saling menghargai pendapatan masing-masing.

Menurut Iis Dahlia, jika sudah berada di rumah maka dia adalah seorang istri. Berbeda dari statusnya sebagai seorang artis. "Kalau sudah di rumah predikat Iis Dahlianya ya hilang, lepas. Aku adalah seorang Iis, istri dari suami aku," kata Iis Dahlia beberapa waktu lalu.



Iis Dahlia juga menyebutkan jika dengan memiliki pemasukan sendiri, dia bisa bebas membeli barang keperluannya. "Nggak bilang ha ha ha, tapi nanti paling dia yang tahu sendiri 'oh harga tasnya segini', ya lepas dari itu sudah aja," ungkap Iis Dahlia.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Iis Dahlia sempat membuat heboh dengan mengungkapkan jika keluarganya memiliki cicilan rumah mewah senilai Rp 250 juta per bulan. Selain cicilan rumah tersebut, rupanya Iis Dahlia juga memiliki cicilan properti lainnya yang jumlahnya tidak sedikit.

"Ada, rumah di Bali," jawab Iis Dahlia ketika tampil di acara "Rumpi" beberapa waktu lalu. "Tapi sudahlah jangan dibesar-besarkan. Maksudnya gini lo ketika nanti sudah masa tua kan, kita mau menikmatinya ya. Sekarang kerja dulu ngicil kan nggak kenapa-napa, di luar sana masih banyak yang cicilannya jauh lebih besar daripada gue," pinta Iis Dahlia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel