Ahmad Dhani Buat Video 'Jawaban' Ajakan Diskusi, Netter Tagih Karya Jerinx SID

Foto:  Ahmad Dhani Buat Video 'Jawaban' Ajakan Diskusi, Netter Tagih Karya Jerinx SID YouTube
WowKeren dan Kanal247


Dalam video yang diunggah di channel YouTube itu, Ahmad Dhani menyebut Jerinx SID makin menjengkelkan usai menantangnya dan menutup kolom komentar di channelnya.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ahmad Dhani sempat ditantang debat secara live di Instagram oleh Jerinx SID untuk membahas teori konspirasi. Di akun Instagram pribadinya, Jerinx bahkan mengajak secara terang-terangan lagi untuk berdebat setelah tidak kunjung direspon oleh Ahmad Dhani. Jerinx juga menyebut Ahmad Dhani sebagai "mas botak".


Baca juga ...

Ajakan debat itu kemudian direspon Ahmad Dhani melalui jawaban "terpisah" melalui sebuah video di channel YouTube Video Legend yang berjudul "Jawaban Pedas!! Dari Ahmad Dhani Kepada JRX Yang Sebut Agama Itu Sebuah Konspirasi". Dalam video tersebut, Ahmad Dhani bahkan menyebut Jerinx makin menjengkelkan usai menentangnya.

"Terus terang jika itu tidak menyangkut dengan agama, saya sendiri adalah orang yang cukup percaya COVID-19 ini adalah bagian dari konspirasi dunia, tapi ketika ada yang menyebut agama adalah konspirasi, nah ini cukup menjengkelkan, cukup membuat darah panas," kata Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani melanjutkan penjelasannya dalam video tersebut. "Karena buat saya nomor satu, agama itu nggak boleh dibuat main-main. Di agama saya, agama Islam itu agama tidak untuk dibuat main-main," jelas Ahmad Dhani.

"Nah sekarang agama, ada nggak yang ambil keuntungan dari agama? Coba pakai otakmu. Ada nggak? Yang kamu bilang agama itu konspirasi, itu agama apa? Agama Kristen kah? Di mana letak konspirasinya? Kalau kamu belajar sejarah, kamu akan tahu kalau peristiwa itu begitu alami. Baca sejarah dulu. Itu semua berjalan normal. Ketika kamu menuduh agama Kristen itu adalah konspirasi, saya sebagai orang Islam akan marah karena agama Kristen itu diakui sama Islam, agama yahudi itu diakui sama Islam, agama Kristen itu diakui sama Alquran, agama yahudi juga diakui sama Alquran. Paham ya? Sudah diam," kata Ahmad Dhani.

Video itu langsung banyak direspon oleh para netter. Mereka pun berbondong-bondong memenuhi kolom komentar Jerinx dengan sindiran dan ejekan. Mereka bahkan membandingkan karya-karya Dewa 19 dengan Jerinx yang dianggap kurang menghasilkan karya.

"Karya mu apa? Di bandingkan sma dewa karya mu ng ad apa apanya," komentar egha.ok***. Komentar ini pun dibalas oleh Jerinx, "rudal saya besar (emoji tertawa)".

"Tp saya pribadi jg kurg setuju dgn omongan anda bli pas dtv kalo agama itu konspirasi, harusnya anda lebih fokus ke tk covid bukan jadi meleber kemana2," komentar diaz***. "Blay lu boleh nantangin orang2,gaya lu petantang petenteng.tp jngn sekali2 lo bilang agama itu teori konspirasi.kalo lo blng agama itu teorikontrasepsi lo ada agama gk?beragama gk lu?lain kali kalo diwawancara jngn sambil mabok.dan jngn asal ngemeng," komentar namaguaa***.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel