Nangis di Acara TV Cerita Soal Skandalnya, Yoochun Justru Tak Dapat Simpati Publik

Foto: Nangis di Acara TV Cerita Soal Skandalnya, Yoochun Justru Tak Dapat Simpati Publik Instagram



Yoochun tampil di acara TV Channel A 'Rumor Has It' membahas soal sejumlah skandal yang belakangan menimpah dirinya dan menghancurkan kariernya baik sebagai idol maupun aktor.

Kanal247.com - Nama Micky Yoochun seolah sudah memiliki garis merah karena sejumlah skandal yang menimpah dirinya belakangan ini. Setelah tudingan pelecehan seksual, member boyband JYJ ini juga terjerat kasus narkoba yang juga melibatkan mantan tunangannya Hwang Hana.

Meski sudah mengumumkan bahwa dirinya akan hiatus dari dunia hiburan, namun Yoochun nampaknya masih ogah meninggalkan kariernya sebagai idol maupun aktor dan berupaya untuk comeback. Belum lama ini mantan personil TVXQ tersebut justru tampil di acara TV Channel A "Rumor Has It" dan berbicara soal skandal yang menyeret namanya.

"Ini sangat berat, aku menyesalinya. Ini adalah sesuatu yang terjadi dan tak bisa kuhakimi," kata Yoochun dimana dalam kesempatan tersebut juga tak kuasa menahan air matanya. Namun sayangnya kesedihan bahkan air mata Yoochun tak mampu menarik perhatian dan simpati netizen.



Banyak netizen yang malah merasa aneh melihat Yoochun menangis di acara TV. Bahkan ada juga yang menyebut bintang serial "Sungkyunkwan Scandal" itu cocok mendapatkan penghargaan atas akting menangisnya tersebut. Sedangkan tayangan "Rumor Has It" edisi Yoochun baru akan tayang pada 11 Mei mendatang.

"Yoochun seharusnya mendapatkan penghargaan daesang tahun ini untuk aktingnya menangis itu," komentar netter. "Aku pikir dia hanya butuh uang, percayalah padaku," ujar yang lain. "Dia sudah berada di level yang paling bawah. Aku bahkan tidak bisa membayangkan melihat member TVXQ menangis di sebuah acara TV rumor," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel