Terungkap, Ini yang Dilakukan Irish Bella Setiap Malam untuk Calon Buah Hati dalam Perutnya

Foto: Terungkap, Ini yang Dilakukan Irish Bella Setiap Malam untuk Calon Buah Hati dalam Perutnya instagram



Irish Bella ungkap kegiatannya setiap malam bersama Ammar Zoni dan calon buah hatii mereka di dalam perut seraya unjuk foto USG bayinya yang kini berusia 18 minggu.

Kanal247.com - Irish Bella menjadi satu dari sekian artis yang tengah menikmati momen-momen kehamilan buah hatinya. Setelah sempat mengalami keguguran, artis yang akrab disapa Ibel ini kembali dikaruniai momongan.

Saat ini usia kehamilan Ibel sendiri sudah meginjak 18 minggu. Baru saja Irish Bella menunjukkan foto USG calon buah hatinya ini untuk pertama kalinya.

Bersamaan dengan itu istri Ammar Zoni meluapkan rasa bahagianya. Melalui postingan ini pula terungkap kebiasaan yang dilakukan olehnya dan juga Ammar Zoni kepada calon anak mereka di dalam perut.

Layaknya orangtua lain, Ibel dan Ammar juga menyanyikan lagu pengantar tidur untuk bayi mereka. Lagu yang dipilih oleh pasangan hijrah ini tak lain adalah Asmaul Husna.



Halo bidadari kecilku,” sapa Ibel. “Kamu membawakan ibu dan ayah kebahagiaan lebih dari yang bisa diungkapkan dengan kata-kata. Setiap malam aku menyanyikan sebuah lagu pengantar tidur untukmu (Asmaul Husna) berharap kamu bisa mendengar suara ibu dan ayah di luar kandungan. Kamu adalah definisi cinta tak bersyarat, karena meskipun belum melihat atau memegangmu, kamu adalah duniaku dan aku akan mencintaimu sampai akhir hembusan napasku.

Irish Bella pun menutup ceritanya kali ini dnegan doa untuk bayinya ini. “Oh Allah, Ya Waliyy, lindungilah buah hati kami.. Ya Samii.. Ya Mujiib,” pungkasnya.

Warganet lantas berbondong-bondong ikut menyapa buah hati Ibel dan Ammar Zoni. Sebagian juga mendoakan kesehatan untuk sang ibu hamil dan bayinya, serta kelancarana hingga proses persalinan nanti.

Aamiin ya Allah, sehat2 yaa yg kuat dede utun mommy dan Daddy pastinya,” tutur @olivia******. “Hallo aish junior, adiknya aiora dan aiona,,,sehat2 selalu ya dekk,,sampai nanti kamu lahirr ke duniaa ini,” sambung @akbar*****. “Masha allah tabarakallah, sehat2 terus irish dan dede bayi di kandungan semoga selalu dalam lindungan Allah aamiin allahumma aamiin,” doa akun @lila****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel