Mirip Tao Eks EXO, Trainee Cewek Ini Jadi Viral

Foto: Mirip Tao Eks EXO, Trainee Cewek Ini Jadi Viral



Kemiripan mereka saat itu pun sangat terlihat jelas dan membuat orang-orang takjub. Lay dan trainee cewek tersebut terlihat semakin mirip saat keduanya tertawa bersebelahan dalam sebuah acara.

Kanal247.com - Tao diketahui merupakan mantan member EXO yang telah hengkang beberapa tahun yang lalu. Usai hengkang dan memutuskan kontraknya dengan SM Entertainment, pemuda itu pun kini tengah sibuk bersolo karir di negara asalnya, yakni Tiongkok.


Baca juga ...

Selain berpromosi solo, Tao juga terlibat dalam berbagai ajang musik, salah satunya adalah “Produce Camp 2020”. Ini merupakan ajang survival sebagaimana “Produce 101” di Korea Selatan. Acara ini menyeleksi beberapa trainee dan menjadikan 7 posisi teratas sebagai anggota dari girl grup baru nantinya.

Menariknya, salah satu trainee acara tersebut yang bernama Sun Ruyun dianggap mirip dengan Tao. Kemiripannya dengan mantan member EXO tersebut pun menjadikan ia viral. Banyak yang menganggap bahwa Sun Ruyun bagaikan Tao versi cewek.

Mirip Tao Eks EXO, Trainee Cewek Ini Jadi Viral

Koreaboo

Bahkan, ada suatu momen dalam acara tersebut dimana mereka berdiri berdampingan. Kemiripan mereka saat itu pun sangat terlihat jelas dan membuat orang-orang takjub. Mereka terlihat semakin mirip saat keduanya tertawa.

Mirip Tao Eks EXO, Trainee Cewek Ini Jadi Viral

Koreaboo

Kemiripan yang mengejutkan ini membuat netizen merespon dengan berbagai komentar. "Apakah Anda yakin dia bukan adik perempuannya?" ujar seorang netizen. "Dia sebenarnya adalah versi perempuan dari Tao,” kata yang lain. "Mereka sangat mirip,” imbuh netizen lainnya.

Sementara itu, saat ini member EXO yang berasal dari Tiongkok hanyalah Lay. Meski masih menjadi anggota, Lay diketahui saat ini lebih aktif berpromosi di Negara Tirai Bambu tersebut. Namun, Lay dikenal masih memiliki hubungan baik dengan member EXO lain yang berada di Korea Selatan. Baru-baru ini, ia bahkan muncul di siaran langsung Suho.

Komentar Anda

Tags

tao

Rekomendasi Artikel