Mengejutkan, Doyoung NCT 127 Malah Tanggapi Sasaeng Dengan Sopan

Foto: Mengejutkan, Doyoung NCT 127 Malah Tanggapi Sasaeng Dengan Sopan Pinterest



Saat melakukan siaran langsung belum lama ini, Doyoung NCT 127 lagi-lagi diganggu oleh sasaeng. Betapa mengejutkan ia malah tak bersikap heboh malahan seolah ramah pada pengganggu.

Kanal247.com - Para penggemar dunia hiburan Korea Selatan pasti sering mendengar kata sasaeng. Sasaeng berasal dari bahasa Korea, "sa" artinya pribadi atau privasi, sedangkan "saeng" berarti kehidupan. Jika digabung bisa berarti fans yang sangat terobsesi ingin mengetahui kehidupan pribadi para idol K-Pop.

Biasanya sasaeng mengikuti ke mana pun pergi idol yang manjadi target. Namun, para sasaeng ini tak keberatan melakukan berbagai cara asal mereka terus dekat dengan para idol pujaannya sampai tak peduli ruang privasi sang idol. Misalnya saja membeli informasi penerbangan pesawat yang sangat mendetail termasuk hari, jam dan bahkan nomor kursi.

Hal tersebut tentu saja sangat menganggu aktivitas para idol. Belum lama ini salah satu idola K-Pop yang kepergok tengah diganggu oleh sasaeng adalah Doyoung NCT 127. Bahkan ulah nekat sasaeng yang bak pengganggu ini terekam di video, pasalnya mereka melakukan aksinya saat Doyoung melakukan siaran langsung pada Kamis (7/5).

Baca juga ...

Saat itu, Doyoung melanjutkan siaran V Live untuk berbicara dengan para penggemarnya. Sayangnya, para penggemar sasaeng terlihat mengganggu siaran langsung dan mencoba menelepon Doyoung. Ini bukan pertama kalinya penggemar sasaeng "menyerang" anggota NCT 127 selama siaran langsung. Namun sikap yang ditunjukkan Doyoung kepada para sasaeng malah tak terduga.

Mengejutkan, Doyoung NCT 127 Malah Tanggapi Sasaeng Dengan Sopan

Kstarlive

Ketika telepon datang, bukannya marah Doyoung dengan tenang. "Kamu tahu, aku akan menyanyikan lagu ... Tolong jangan panggil aku," jelas Doyong. Dia kemudian meminta maaf kepada NCTzens (sebutan untuk fans NCT 127) bahwa siaran itu terputus. Bahkan Doyoung mengaku sengaja mengabaikan sasaeng agar bisa berinteraksi lebih lama dan semakin akrab dengan penggemar.

"Saya menghabiskan banyak waktu dengan NCTzens jadi saya hanya akan mengabaikan panggilan dari penggemar sasaeng atau orang-orang seperti mereka dan tidak akan menjawabnya," sambung Doyoung. Wah, ternyata Doyoung malah bersikap sopan sama ya sama sasaeng.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel