Irene Red Velvet 'Nyempil' di Jas Jumbo, Kelakuan Bak Bocah Bikin Netter Geleng-Geleng

Foto: Irene Red Velvet 'Nyempil' di Jas Jumbo, Kelakuan Bak Bocah Bikin Netter Geleng-Geleng Instagram



Pada Kamis (7/5), Irene Red Velvet membagikan potret super gemas di laman Instagram saat ia bertingkah bak bocah sembunyi di balik tirai berbentuk jas dengan ukuran super jumbo.

Kanal247.com - Ir

Para idol K-Pop tak hanya dikenal memiliki visual yang menawan, namun juga dinilai memiliki tingkah lucu yang sukses membuat ia semakin dicintai banyak kalangan. Terlebih saat ini banyak diantara mereka yang sudah aktif di laman Instagram untuk membagikan potret dan kegiatan terbarunya.

Salah satu yang cukup aktif di laman media sosial hits itu adalah Irene. Member sekaligus leader dari Red Velvet itu terbilang rajin memanjakan para penggemar dengan potret terbarunya. Pada Kamis (7/5), Irene kembali menggoda para pengikutnya di Instagram dengan potret gemas.

Bagaimana tidak melalui akun pribadinya @renebaebae, Irene membagikan sederet potret lucu saat bersembunyi di balik tirai yang berbentuk jas berukuran super besar. Dalam beberapa foto terlihat pelantun "Psycho" itu hanya memperlihatkan bagian kepalanya di sela-sela kain. Sedangkan ada juga video singkat yang memperlihatkan betapa ia menikmati bak bocah sedang bermain.



Melihat postingan ini tentu saja barisan penggemarnya geleng-geleng kepala. Terlebih Irene sendiri diketahui merupakan idol kelahiran 1991 yang artinya ia hampir berusia kepala tiga. Namun idol besutan SM Entertainment itu seolah masih saja kerap bertingkah gemas bak bocah.

"Gemesh banget si sayang (emoji)," tulis @mand****. "Liat km lucu begini kok aku makin sayang ya (emoji)," sambung @baec****. "Umur udah kepala 3 mbaaa tapi masih cem bocaah (emoji)," seru netter. "Ngapain sih kamu (emoji) habis buka kenyang mesti gitu," seru yang lain.

"Apasi gemesh batt," komentar @ghaf****. "Lucu sekali tdk kuat aggghhg," sambung @baep****. "AKI KIRA HORDEN YAAMPUN, NYAI KENAPA LUCUU," imbuh @putr****. "Ada mahmud jual jamu, imud banget si kamu (emoji hati)," goda netter yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel