Ayah Angkat Syahrini Unggah Video Lawas 'Dikecup' Istri Reino, Buktikan Punya Hubungan Gelap?

Foto: Ayah Angkat Syahrini Unggah Video Lawas 'Dikecup' Istri Reino, Buktikan Punya Hubungan Gelap? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya membagikan video ketika Syahrini 'mengecup mesra', Laurent juga mengunggah video saat istri Reino Barack sedang menangis sesenggukan yang spontan membuat heboh.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu santer mencuat kabar miring terkait Syahrini. Istri Reino Barack ini dikabarkan memiliki hubungan gelap dengan sang ayah angkat yang bernama Laurent.


Baca juga ...

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh Laurens lewat sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Ia dengan tegas mengungkapkan jika gosip itu tidak benar adanya.

Namun sayang, publik tak percaya dengan pernyataan Laurens tersebut. Bahkan beberapa mencurigai jika Laurens tengah dipaksa untuk menutupi kebenaran yang ada. Terlebih, gaya penulisan Laurens disebut-sebut berbeda dari biasanya.

Mengejutkannya pada belum ini, postingan Laurens seolah berbanding terbalik dari bantahannya itu. Pasalnya, ia tampak membagikan video lawas dengan caption sindiran yang penuh dengan tanda tanya.

"Jadilah pribadi yang baik, tapi bukan MODUS," tulis Laurens singkat. Sementara dalam video, Laurens mendapatkan kecupan jauh dari Syahrini usai melambaikan tangan ke arah kamera.

Tak cuma itu saja, Laurens rupanya juga membagikan video lain terkait Syahrini. Namun dalam video, Syahrini terlihat sedih hingga meneteskan air matanya. "Terkadang selebriti sedih juga," tulis Laurens.

Unggahan video yang dibagikan Laurens tersebut sontak menghebohkan jagat maya. Ditambah, banyak netter semakin kuat mengira jika Laurens kini justru bermaksud untuk membongkar hubungannya dengan Syahrini.

"Come on, Om. Keluarkan TEROSSSS," tulis akun @men*********am. "We support you @liohk, public need to see the truth not modus," sambung pemilik akun Instagram @ar********un.

"Papa nanti klo diomelin ma si petirrr ga usah takut ya pah. Lanjutkan saja kebenaran dan kenyataan harus ungkapkan pah," timpal akun @dev*********91. "Ini kan akibatnya kalo bilang semua itu hoax, diperlihatkan bukti nya baru kejang2, nantangin sih," imbuh netter dengan akun @re*********27.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel