Tubuh Langsing Idaman, Porsi Makan Isyana Sarasvati Tiap Hari Sulit Dipercaya

Foto: Tubuh Langsing Idaman, Porsi Makan Isyana Sarasvati Tiap Hari Sulit Dipercaya instagram
WowKeren dan Kanal247


Isyana Sarasvati diketahui mempunyai tubuh langsing yang menjadi idaman banyak kaum hawa, ternyata justru mempunyai porsi makan tak bisa dibayangkan setiap harinya.

Kanal247.com - Tubuh ideal memang selalu menjadi dambaan banyak orang. Tidak jarang bahkan orang-orang melakukan banyak hal demi mendapatkan tubuh langsung yang diidam-idamkan.


Baca juga ...

Para selebriti tentu juga dituntut untuk mempunyai tubuh ideal untuk menunjang penampilan mereka di dunia hiburan. Para selebriti pun terkadang terlihat melakukan diet hingga olahraga rutin demi menjaga tubuh mereka.

Isyana Sarasvati menjadi salah satu penyanyi yang dianggap mempunyai tubuh langsing idaman para wanita. Namun, siapa sangka jika ternyata Isyana adalah orang yang sangat suka makan?

Isyana membocorkan hal tersebut kala melakukan siaran langsung di Instagram bersama salah satu radio di Jakarta, Mustang 88 FM. Isyana mengungkapkan jika ia adalah tipe orang yang benar-benar tidak bisa hidup tanpa makanan.

isyana sarasvati membocorkan bahwa setiap hari bisa makan sampai 7 kali sehari

Sumber: Instagram

Isyana pun mengaku sangat suka makan dan mencoba berbagai masakan. Bahkan pelantun "Lagu Malam Hari" itu menyebutkan bisa makan sampai 7 kali dalam sehari. Isyana juga menyebutkan jika porsi sekali makannya cukup banyak.

Penyanyi cantik berusia 26 tahun itu bahkan menyebutkan selalu memesan banyak makanan sebelum menyanyi di atas panggung. Ia selalu berusaha mengajak semua orang di sekitarnya untuk makan bersama-sama.

Sesi curhat virtual bersama Isyana yang dilakukan oleh radio Mustang tersebut sontak menarik banyak penggemar. Ribuan penggemar terlihat ikut menonton siaran langsung melalui Instagram tersebut siang ini, Jumat (7/5). Mereka ramai-ramai memberikan pujian dan menanggapi curhatan Isyana dalam siaran langsung tersebut. Para penggemar benar-benar tidak menyangka lantaran Isyana sangat doyan makan meski memiliki tubuh idaman kaum hawa.

Pada siaran langsung tersebut, Isyana juga tidak ragu menyanyikan salah satu lagu buatannya yakni "Lagu Malam Hari". Isyana juga mengungkapkan bahwa ia mempunyai mimpi yang ingin diwujudkan di tengah pandemi virus corona saat ini. Isyana mengharapkan karya barunya akan terealisasikan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel