Hidup Bergelimang Harta, Hotman Paris Hutapea Ungkap Keinginan Mengejutkan di Usia 60 Tahun

Foto: Hidup Bergelimang Harta, Hotman Paris Hutapea Ungkap Keinginan Mengejutkan di Usia 60 Tahun instagram
WowKeren dan Kanal247


Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengungkapkan keinginan mengejutkan yang ia miliki akhir-akhir ini. Intip obrolan hangatnya bersama dengan Aa Gym.

Kanal247.com - Siapa yang tak mengenal Hotman Paris Hutapea? Nama pengacara kondang ini memang begitu ramai dibicarakan tak hanya karena beragam kasus yang ia pegang tapi juga ramainya sorotan terhadap kehidupan pribadinya.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui bahwa nama Hotman Paris memang begitu akrab dengan beragam kemewahan duniawi. Sebut saja misalnya hunian megah bak istana, mobil mewah yang berjejer, hingga perhiasan cincin yang menghiasi jari-jemairnya.

Sipapun tak pernah gagal dibuat takjub dengan kesuksesan Hotman Paris dan hidupnya yang bergelimang harta ini. Namun siapa sangka jika di hati kecilnya ia memiliki kemauan yang berbanding terbalik dengan imejnya.

Hal ini diungkapkan oleh Hotman kala berbincang dengan Aa Gym. Di usianya yang kini 60 tahun, Hotman mengaku bahwa belakangan ini selalu memiliki kemauan untuk hidup sederhana. Namun ia terus mendapatkan godaan sehingga masih saja mengejar materi.

“Sekarang ini selalu ada ingin kemauan agar benar-benar hidup sederhana, hidup tidak lagi mengejar materi. Tapi kayaknya selalu tergoda terus,” aku Hotman Paris. “Bagaimana caranya agar akhirnya kita berhenti, dan mulai murni di jalan yang benar?” tanyanya.

Mendengarkan curhatan Hotman Paris ini, Aa Gym lantas menjelaskan bahwa ada dua jalan yang bisa membuat seseorang merasa bahagia. “Kan ada dua jalan untuk bahagia tuh. Kalau kasih kesenangan tidak bisa bahagia, maka biasanya dengan ujian baru dia sadar,” ujar Aa Gym.

Aa Gym lantas menegaskan jika kunci bahagia ada pada rasa syukur. Ia pun kembali membeberkan kepada Hotman Paris teknik bersyukur, salah satunya dengan menyadari bahwa segala yang ada bukanlah kepunyaan manusia melainkan milik Tuhan.

Melihat obrolan hangat Aa Gym dan Hotman membuat banyak netizen ikut merasakan senang. Beragam pujian serta doa baik dilayangkan untuk Hotman Paris di kolom komentar.

MasyaAllah...semoga bang Hotman mendapatkan hidayah dari Allah SWT... Aamiin,” tutur akun @jaza*****. “Semoga bang @hotmanparisofficial segera menemukan kebahagian yang hakiki, kebahagian sejati dari yang Menciptakan Alam Semesta, Tuhan Yang Maha Esa,” doa akun @pras*****. “Masya Allah Semoga kebahagian sesungguhnya menghampiri nya aamiin,” sambung akun @khansa*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel