Roy Kiyoshi Positif Narkoba, Begini Kronologi Penangkapan Sang Ahli Supranatural

Foto: Roy Kiyoshi Positif Narkoba, Begini Kronologi Penangkapan Sang Ahli Supranatural Instagram



Nama Roy Kiyoshi menambah daftar panjang publik figur Tanah Air yang terjerat kasus narkoba. Ia telah diamankan oleh pihak yang berwajib bahkan hasil lab membuktikan ia positif menggunakan barang haram tersebut.

Kanal247.com - Betapa mengejutkan publik saat berita tentang penangkapan Roy Kiyoshi benar adanya. Ya, ahli supranatural itu telah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian diamankan karena diduga terlibat kasus narkoba. Kabar ini dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung.

Roy Kiyoshi sendiri diamankan karena memiliki narkoba jenis psikotropika. Bahkan saat dilakukan tes urine ternyata artis yang itu positif benzodiazepin, yakni golongan jenis obat yang memiliki efek sedatif atau menenangkan. "Tasi saya sudah sampaikan, jenis-jenisnya psikotropika dan pada saat kita lakukan tes urine dia positif benzo," jelas Kompol Vivick.

Sementara itu, Kompol Vivick Tanjung juga menjelaskan bagaimana kronologi penangkapan Roy Kiyoshi. Menurutnya ahli supranatural yang juga muncul di program "Karma" itu diamankan sejak Rabu (6/5) lalu. Roy Kurniawan alias Roy Kiyoshi diamankan di kediamannya daerah Cengkareng Indah, Jakarta Barat.

Baca juga ...

Roy Kiyoshi Positif Narkoba, Begini Kronologi Penangkapan Sang Ahli Supranatural

Instagram

"Memang kami kemarin sekitar hari Rabu jam 5 sore telah mengamankan seorang pria bernama Roy Kurniawan alias Roy Kiyoshi," sambungnya. "Dan pada saat melakukan penggeledahan di kediamannya di daerah Cengkareng Indah, Jakarta Barat, itu ditemukan ada barang bukti yaitu psikotropika. Dan saat ini kami sedang melakukan pendalaman kasusnya."

Sementara itu, obat atau psikotropika yang digunakan oleh Roy Kiyoshi sendiri merupakan salah satu jenis ibat tidur. Ia mengaku menggunakan obat tersebut karena mengalami stres lantaran tak bisa melakukan kegiatan di luar rumah sebagai akibat dari maraknya wabah virus corona alias Covid-19.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel