Merinding, Atta Halilintar Ciptakan Lagu Khusus untuk Pejuang COVID-19

Foto: Merinding, Atta Halilintar Ciptakan Lagu Khusus untuk Pejuang COVID-19 instagram
WowKeren dan Kanal247


Atta Halilintar menciptakan lagu khusus untuk memberikan semangat para pejuang COVID-19 dan mengungkapkan akan menyumbangkan penghasilan dari video klip.

Kanal247.com - Pandemi virus corona yang tengah berlangsung di Indonesia saat ini memang tidak bisa hanya diwaspadai oleh pemerintah saja. Setiap lapisan masyarakat tentu patut untuk bahu membahu demi melakukan penanganan virus corona.


Baca juga ...

Para selebriti pun tak ragu menunjukkan kepedulian mereka dengan cara masing-masing. Mulai dari menjembatani aksi penggalangan dana hingga membuat lagu untuk menyemangati para pejuang COVID-19.

YouTuber populer, Atta Halilintar menjadi salah satu yang menunjukkan kepeduliannya terhadap penyebaran virus corona di Tanah Air. Atta melakukan penggalangan dana, penyalurkan bantuan secara langsung, hingga membuat lagu khusus di tengah pandemi virus corona untuk masyarakat.

Lagu berjudul "Bersama Kita Mampu" itu dirilis melalui kanal YouTube pribadinya kemarin, Kamis (7/5). Para selebriti lain pun terlihat ikut membantu Atta dalam pembuatan video klip lagu tersebut. Raffi Ahmad, Aurel Hermansyah, Rossa, hingga Boy William tampak membawa selembar kertas bertuliskan "BERSAMA KITA MAMPU".

Atta pun menyebutkan dalam video klip lagu buatannya tersebut, jika penghasilan dari video musik akan disumbangkan untuk semua para pejuang COVID-19. Putra sulung keluarga Gen Halilintar itu sebelumnya juga membagikan cuplikan video klip lagu "Bersama Kita Mampu" melalui akun Instagram pribadinya, @attahalilintar. Atta juga menginformasikan akan memberikan uang senilai 1 juta rupiah untuk orang yang beruntung.

"“Bersama Kita Mampu” Sudah Upload! * *Slide di photo kanan yang bisa Komen di video ini “BERSAMA” beberapa yang beruntung aku Transfer pulsa 1 Juta," tulis YouTuber populer itu pada keterangan video yang ia unggah, Kamis (7/5).

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel