Saking Sayangnya, Jennie BLACKPINK Sampai Lakukan Hal Ini Pada Kuma

Foto: Saking Sayangnya, Jennie BLACKPINK Sampai Lakukan Hal Ini Pada Kuma



Perlakuan manis Jennie kepada anjingnya ini tentu sangat mengesankan. Sebagaimana kita tahu, member BLACKPINK itu padahal kerap sibuk dengan kegiatannya sebagai idol.

Kanal247.com - Beberapa selebritas Korea Selatan diketahui memiliki binatang peliharaan, salah satunya Jennie. Member BLACK PINK tersebut diketahui memiliki anjing kesayangan yang diberi nama Kuma. Beberapa waktu lalu anjing yang memiliki bulu lebat dan unik ini bahkan turut ikut dalam pemotretan Jennie bersama majalah Vogue.

Bersamaan dengan pemotretan tersebut Jennie pun diwawancarai mengenai anjingnya itu. Dalam wawancara tersebut Jennie mengatakan akan melakuka apa saja agar anjingnya itu bahagia. Jennie kemudian menceritakan bahwa Kuma kerap ingin ikut dengannya saat pergi bekerja.

"Saya berharap Kuma bisa baik-baik saja di rumah, bahkan jika saya tidak ada bersamanya,” ujarnya yang dilansir dari Koreaboo pada Jumat (8/5). “Ketika saya pergi bekerja, dia selalu benar-benar ingin ikut dengan saya.”

Baca juga ...

Hal tersebut ternyata membuat Jennie tak tega kepada anjing itu. Namun, Kuma tak selalu bisa mengikutinya saat pergi bekerja. “Dia mencoba naik lift bersamaku. Saya sedikit sedih ketika dia melakukan itu,” ungkapnya. Untuk meredakan kesedihannya sendiri dan Kuma, idol itu akhirnya menemukan cara untuk memuaskan mereka berdua.

Meskipun dia sering bekerja, Jennie ternyata selalu berusaha untuk meluangkan waktu agar bisa melihat Kuma melalui panggilan video dengannya. Dengan begitu, mereka dapat saling melihat meski secara fisik sedang tak bersama. "Saya berbicara dengannya setiap hari melalui obrolan video saat saya bekerja,” ungkapnya.

Perlakuan manis Jennie kepada anjingnya ini tentu sangat mengesankan. Sebagaimana kita tahu, Jennie kerap sibuk dengan kegiatannya sebagai idol. Namun, ia pasti meluangkan waktu untuk bertemu anjing kesayangannya itu.

Sementara itu, Jennie sendiri dalam waktu dekat ini akan comeback bersama BLACKPINK. Grup tersebut kebarnya telah selesai proses rekaman album barunya. Bulan ini mereka dijadwalkan membuat musik video. YG Entertainment mengumumkan bahwa grup tersebut akan comeback pada bulan Juni mendatang. Namun, tanggal pastinya belum ditentukan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel