Pelarian YouTuber Ferdian Paleka Berakhir, Begini Reaksi Girang Vicky Nitinegoro

Foto: Pelarian YouTuber Ferdian Paleka Berakhir, Begini Reaksi Girang Vicky Nitinegoro instagram



Vicky Nitinegoro yang sempat murka kini Nampak girang bukan main mengetahui bahwa YouTuber Ferdian Paleka yang menjadi buron beberapa hari ini sudah tertangkap.

Kanal247.com - Nama Ferdian Paleka kembali ramai di media social setelah beredar kabar penangkapannya dini hari tadi, Jumat (8/5). YouTuber asal Bandung ini sempat buron selama beberapa hari setelah prank sembako berisi sampah yang ia lakukan dipolisikan.


Baca juga ...

Saat ini pelarian Ferdian pun telah berakhir. Usut punya usut, Ferdian diamankan oleh pihak berwajib dini hari tadi di Jalan Tol Merak. Sebelumnya beragam kabar beredar tentang tempat persembunyian Ferdian Paleka, namun saat ini ia pun telah berada di kantor polisi setelah berhasil diringkus pihak berwajib.

Video penangkapan Ferdian itu pun langusng viral di jagad maya dan banyak dibagikan oleh akun Instagram juga Twitter maupun platform media sosial lainnya. Dalam video itu Ferdian Nampak tak bisa berkutik saat digiring oleh polisi.

Tak hanya video penangkapan, beredar juga foto Ferdian saat diamankan. Ia terlihat mengenakan kaos abu-abu dan tertunduk lesu.

Tentu saja euforia sontak menggema dan dirasakan oleh banyak warganet tak terkecuali sejumlah publik figur yang sebelumnya juga ikut terpancing emosi. Salah satunya ada Vicky Nitinegoro.

Tak lama setelah video prank sumbangan berisi sampah tersebut viral di media sosial, Vicky yang ikutan murka sampai menantang kehadiran Ferdian di unggahannya. Kala itu Vicky nampak mengunggah profil Instagram Ferdian seraya melayangkan umpatan untuk YouTuber ini.

Kini tentu Vikcy tak kalah dibuat girang dengan kabar penangkapan Ferdian Paleka. Bahkan ia membagikan ulang postingan video Ferdian tertunduk lesu dengan menambahkan emotikon tersenyum lebar.

Pelarian YouTuber Ferdian Paleka Berakhir, Begini Reaksi Girang Vicky Nitinegoro

Insta Stories

Mengingat kembali kasus Ferdian Paleka, YouTuber asal Bandung ini mendapatkan kritikan pedas dari warganet hingga kecaman dari berbagai pihak atas aksi prank yang dianggap tak manusiawi. Namun alih-alih mengakui kesalahannya, Ferdian justru membuat video permohonan maaf main-main yang semakin memancing amarah warganet.

Setelah kasus itu dipolisikan, video rumah Ferdian digeruduk massa juga ikutan viral. Namun kala itu Ferdian tak berhasil ditemui di kediamannya. Pelarian YouTuber Bandung ini pun telah berakhir setelah berhasil diringkus oleh polisi dini hari tadi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel