Syahrini Mendadak Dipuji Setinggi Langit Usai Target Penerima Bantuan Dinilai Tepat Sasaran

Foto: Syahrini Mendadak Dipuji Setinggi Langit Usai Target Penerima Bantuan Dinilai Tepat Sasaran Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jika artis lain masih saja disindir riya ketika memberikan bantuan, Syahrini justru disanjung habis-habisan oleh para netizen lantaran sembako yang diberikan tepat sasaran.

Kanal247.com - Syahrini memang tak pernah lepas dari perhatian publik. Sayang, apapun yang dilakukannya sering kali direspons miring. Ditambah lagi, namanya kerap dikaitkan dengan Luna Maya hingga dibanding-bandingkan.


Baca juga ...

Kendati begitu, Syahrini tampaknya menanggapi santai. Bahkan, istri Reino Barack ini justru semakin sering saja membagikan momen serta aktivitas keseharian tanpa khawatir disentil khalayak ramai.

Seperti halnya pada baru-baru ini. Syahrini mengunggah sebuah video ketika bantuan sembako yang ia berikan telah diterima. Dan terlihat dalam video, seorang pria lanjut usia mendoakan yang terbaik untuk Syahrini.

"Amiiinnn ya Allah gusti rasanya pengen ketemu langsung keeeekk. Smoga kita panjang umur ya," tulis Syahrini di postingan Instagram Story dengan menambahkan sebuah lambang hati.

"Incesss (stiker acungan jempol). Semoga jadi inspirasi org org utk saling bantu juga," sedangkan tulis akun Instagram @ifotainment pada hari Kamis (7/5/2020).

Tanpa berlama-lama, para netter pun langsung ramai memberikan komentarnya. Dan di luar dugaan, komentar yang nyaris netter lontarkan kali ini berbanding terbalik dari biasanya.

Netter kali ini justru melayangkan sederet pujian pada Syahrini. Rupanya, mereka memuji Syahrini lantaran bantuan yang diberikan oleh pelantun lagu "Cintaku Kandas" itu tepat sasaran.

"Alhamdulillah tepat sasaran, benar2 yang membutuhkan," tulis akun @ani*********07. "Ini bnr2 tepat sasaran niy.. Salut ma syahrini, wlpun byk dibully gak terpengaruh dan gk pernah bls cacian dari haters nya," sambung pemilik akun Instagram @ik********men.

"Bagus bgt ngebantu tepat sasaran pedalaman nene2 kakek2 yg kurang mampu," timpal akun @adi*********05. "Salut gw sma dia tim2 y juga pinter serahin donasi y tepat sasaran," imbuh netter dengan akun @queen*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel